Dortmund Siap Saingi Bayern untuk Dapatkan Callum Hudson-Odoi

Rully Fauzi
Dortmund Siap Saingi Bayern untuk Dapatkan Callum Hudson-Odoi
Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi. [AFP]

Callum Hudson-Odoi memang jadi komoditi 'panas' di bursa transfer musim panas 2019.

Suara.com - Borussia Dortmund disebut-sebut siap menantang rival abadi mereka di Liga Jerman, Bayern Munich untuk mendapatkan tanda tangan winger muda penuh potensi Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Dortmund dan Bayern diyakini siap bersaing ketat pada bursa transfer musim panas 2019 nanti.

Bayern santer dikabarkan telah melepas tawaran senilai 35 juta pounds (sekira Rp 653,2 miliar) untuk mendatangkan Hudson-Odoi pada bursa transfer Januari 2019 lalu.

Tawaran tersebut ditolak mentah-mentah kubu Chelsea, namun Bayern diyakini siap mengajukan tawaran lainnya pada musim panas nanti.

Namun seperti dilansir Telegraph, Bayern harus siap bersaing dengan Dortmund. Die Borussen --julukan Dortmund-- diyakini siap melakukan manuver pada musim panas nanti, dan bisa memanfaatkan rekan setim Hudson-Odoi di Timnas Inggris, Jadon Sancho untuk membujuk winger berusia 18 tahun tersebut agar bersedia merapat ke Signal Iduna Park --markas Dortmund.

Sancho telah tampil 26 pertandingan Bundesliga untuk Dortmund di musim ini, sedangkan di sisi lain Hudson-Odoi mendapatkan kesempatan bermain yang amat minim, terutama jadi starter,  dari pelatih Chelsea, Maurizio Sarri.

Hudson-Odoi memang masih terikat kontrak bersama Chelsea hingga musim panas 2020 mendatang, namun dengan menit bermain yang amat minim, bukan tidak mungkin ia akan lebih memilih untuk berkarier di luar Inggris dengan hengkang pada musim panas nanti.  

Meski jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Chelsea, Hudson-Odoi sendiri tetap disertakan dalam skuat Timnas Senior Inggris asuhan Gareth Southgate untuk laga-laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 akhir pekan ini dan pekan depan.

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS