De Bruyne Pede Man City Bisa Redam Tekanan Publik Tottenham Hotspur Stadium

Rully Fauzi
De Bruyne Pede Man City Bisa Redam Tekanan Publik Tottenham Hotspur Stadium
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne (tengah). [Oli SCARFF / AFP]

Manchester City akan melawat ke markas baru Tottenham Hotspur, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB, dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Champions 2018/2019.

Suara.com - Stadion anyar Tottenham Hotspur, yakni Tottenham Hotspur Stadium yang besar dan megah memang amat menyita perhatian publik.

Meski demikian, gelandang Manchester City Kevin De Bruyne mengatakan jika timnya tidak perlu gentar bermain di sana, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB, dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Champions 2018/2019.

"Saya tidak peduli dengan stadionnya," buka De Bruyne seperti dimuat ESPN, jelang tandang pertama Man City ke stadion baru berkapasitas 62.062 tempat duduk itu.

Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne (tengah) merayakan golnya ke Leicester City bersama rekan setimnya, Brahim Diaz (kiri) dan Oleksandr Zinchenko di perempat final Piala Liga Inggris. Lindsey PARNABY / AFP
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne (tengah) merayakan golnya bersama rekan-rekan setimnya. [Lindsey PARNABY / AFP]

"Saya peduli dengan tim yang kami lawan. Semua orang membicarakan stadion tersebut seolah-olah ini adalah sesuatu yang spesial. Setiap orang memiliki stadion, semua orang punya suporter," celoteh pemain internasional Belgia itu.

"Mereka (Tottenham) akan siap untuk itu, mereka mungkin akan sedikit lebih bersemangat, tetapi pada akhirnya ini adalah stadion dengan para suporter. Saya pikir tidak akan ada perbedaan. Kami tidak perlu gentar. Saya yakin kami bisa meredam tekanan publik lawan," tukasnya.

Setelah menjalani leg pertama, Man City kemudian akan gantian menjamu Tottenham di Etihad Stadium pada leg kedua sepekan kemudian.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS