Masa Depan Ardhi Tjahjoko sebagai Manajer Persija Masih Abu-abu

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Masa Depan Ardhi Tjahjoko sebagai Manajer Persija Masih Abu-abu
Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko. [Suara.com / Adie PRASETYO]

Hingga Liga 1 2019 akan segera bergulir, pernyataan Ardhi masih belum berubah.

Suara.com - Masa depan manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko di klub masih dipertanyakan. Pasalnya, sebelumnya ia menyebutkan tugasnya di Persija hanya sampai gelaran Piala AFC 2019.

Hingga Liga 1 2019 akan segera bergulir, pernyataan Ardhi masih belum berubah. Pasalnya, pria berpangkat Marsekal Pertama TNI AU itu belum berbicara lebih jauh dengan manajemen Macan Kemayoran --julukan Persija.

"Ya, sementara saya (menjadi manajer klub) sampai sejauh mana langkah Persija di Piala AFC. Saya katakan, saya belum dapat surat perintah lagi. Memang sudah ada surat untuk permohonan lagi, cuma belum ada jawaban," ungkap Ardhi.

Tidak hanya belum melakukan pembicaraan dengan manajemen, Ardhi juga harus memperoleh izin dari dari atasannya di TNI AU. Izin dari atasannya sangat berpengaruh mengingat Ardhi melakoni tugasnya sebagai manajer Persija di luar dinas dari tugasnya sebagai TNI. 

"Jawaban dari TNI AU masih menunggu. Tapi, yang jelas saya akan sampai Piala AFC saja," tuturnya.

Persija sendiri masih berjuang di fase grup Piala AFC 2019. Terdekat, Ardhi akan mendampingi Ismed Sofyan dan kawan-kawan pada laga kandang matchday keempat Grup G, yakni melawan Ceres Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Sementara Liga 1 2019 baru dimulai pada 8 Mei mendatang. Persija akan menghadapi Semen Padang pada laga pekan pertama kompetisi sepakbola kasta tertinggi Tanah Air itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS