Luka Jovic Tempel Ketat Giroud, Berikut Daftar Top Skor Liga Europa

Reky Kalumata
Luka Jovic Tempel Ketat Giroud, Berikut Daftar Top Skor Liga Europa
Striker Eintracht Frankfurt Luka Jovic (kedua kiri) merayakan golnya bersama rekan setimnya ke gawang Benfica di Luz stadium. CARLOS COSTA / AFP

Luka Jovic hanya terpaut satu gol dari Olivier Giroud

Suara.com - Penyerang Eintracht Frankfrut, Luka Jovic menempel ketat Olivier Giroud setelah mencetak gol saat menghadapi Benfica. Berikut daftar top skor Liga Europa usai leg pertama perempat final digelar pada Jumat (12/4/2019) dini hari WIB.

Giroud gagal mencetak gol saat Chelsea menang 1-0 atas Slavia Praha di Sinobo Stadium. Namun striker Chelsea ini masih memimpin daftar top skor Liga Europa dengan koleksi sembilan gol.

Namun posisi Giroud saat ini mulai terancam oleh Luka Jovic. Penyerang Eintracht Frankfrut mencetak satu gol saat skuatnya dikalahkan oleh Benfica di di Estadio da Luz.

Luka Jovic kini telah mengoleksi delapan gol atau terpaut satu gol dari Giroud. Sementara dua pesaing lainnya yaitu Wissam Ben Yedder (Sevilla) dan Munas Dabbur (RB Salzburg) sudah dipastikan tersingkir dalam persaingan.

Sementara pemain Benfica Joao Felix mencetak hat-trick dalam pertandingan tersebut. Namun Felix masih belum menembus persaingan karena ini adalah tiga gol pertamanya di Liga Europa musim ini

Berikut daftar top skor Liga Europa hingga leg 1 perempat final :

9 gol : Olivier Giroud - Arsenal

8 gol : Luka Jovic (Eintracht Frankfurt), Wissam Ben Yedder (Sevilla), Munas Dabbur (RB Salzburg)

5 gol : Sébastien Haller (Eintracht Frankfurt), Fredrik Gulbrandsen (RB Salzburg), Giovani Lo Celso (Real Betis)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS