Bale Sudah Tak Dimainkan oleh Zidane, Ini Komentar Sang Agen Pemain

Reky Kalumata
Bale Sudah Tak Dimainkan oleh Zidane, Ini Komentar Sang Agen Pemain
Winger Real Madrid Gareth Bale saat menghadapi Rayo Vallecano dalam lanjutan Liga Spanyol. BENJAMIN CREMEL / AFP

Gareth Bale kencang dikabarkan akan dilepas oleh Real Madrid

Suara.com - Spekulasi Real Madrid akan melepas Gareth Bale di akhirnya musim ini semakin kencang. Namun agen dari Gareth Bale menegaskan bahwa pemainnya masih merasa baik baik saja di Madrid.

Bale telah dicoret dari skuat Real Madrid di dua pertandingan terakhir melawan Villarreal dan Real Sociedad, padahal tidak sedang cedera. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane telah menyatakan bahwa tindakannya sangat jelas kepada Bale.

Dengan tidak dibawanya winger internasional Wales ini semakin menguatkan spekulasi Bale akan meninggalkan Madrid. Namun sang agen, Jonathan Barnett kembali menegaskan situasi kliennya tersebut.

Ia mengatakan bahwa Bale tetap bahagia di Madrid dan tidak berniat untuk pergi. "Gareth Bale baik-baik saja, dia masih pemain Real Madrid dengan sisa kontrak tiga tahun," kata Barnett seperti dikutip ESPN FC.

Winger Real Madrid, Gareth Bale. [GABRIEL BOUYS / AFP]
Winger Real Madrid, Gareth Bale. [GABRIEL BOUYS / AFP]

"Dia selalu jelas tentang itu. Dan jika dia terpilih dia akan bermain. Anda harus bertanya kepada pelatih Zidane apa yang ingin dia lakukan, tetapi Gareth akan terus berusaha," ujarnya.

Sementara spekulasi di Spanyol dikabarkan Madrid belum mendapatkan klub yang siap membeli Bale. Sementara Manchester United dan bekas klubnya, Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik pada bintang berusia 29 tahun itu. (Football Espana)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS