Soal Masa Depan Gareth Bale di Real Madrid, Zidane Lagi-lagi No Comment

Rully Fauzi
Soal Masa Depan Gareth Bale di Real Madrid, Zidane Lagi-lagi No Comment
Winger Real Madrid, Gareth Bale. [GABRIEL BOUYS / AFP]

Besar kemungkinan Gareth Bale akan ditendang pada bursa transfer musim panas 2019.

Suara.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lagi-lagi enggan berkomentar banyak soal masa depan Gareth Bale. Attacker internasional Wales itu belakangan  santer dikabarkan akan ditendang Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019.

Zidane memang telah memanggil kembali Bale ke skuat Real Madrid untuk laga pekan pamungkas Liga Spanyol 2018/19 kontra Real Betis, yang akan dihelat Minggu (19/5/2019) sore ini di Santiago Bernabeu.

Meski demikian, Zidane lagi-lagi enggan memberi kepastian soal masa depan Bale di Real Madrid. Zidane menolak mengatakan apakah laga kontra Betis bakal jadi laga terakhir winger berusia 29 tahun itu bersama Los Blancos --julukan Real Madrid.

Bale memang jarang diturunkan di tengah periode sulit Real Madrid musim ini, terlebih semenjak Zidane kembali menahkodai Real Madrid pada 11 Maret 2019 lalu untuk menggantikan posisi Santiago Solari.

Secara keseluruhan, Bale tercatat hanya 29 kali menjadi starter untuk Real Madrid dari 42 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Sebagai informasi, Bale sebelumnya telah terpinggirkan dari skuat Real Madrid untuk dua laga terakhir di pentas Liga Spanyol, yakni melawan Villarreal dan Real Sociedad.

"Bale akan berada di daftar skuat untuk laga kontra Betis," ucap Zidane sebagaimana dilansir Sky Sports.

"Namun saya tidak bisa mengatakan apakah ia akan main atau tidak di laga kontra Betis. Kita lihat nanti. Apakah ini bisa jadi laga terakhirnya? Saya tak tahu. Saya tak bisa bilang," imbuh pelatih berkepala plontos itu, yang memunculkan segudang tanda tanya.

Laga kontra Real Betis sore ini sudah tak berarti apa-apa bagi Real Madrid. Los Blancos sudah dipastikan finis ketiga di klasemen akhir Liga Spanyol 2018/19.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS