Juara Liga Spanyol Sudah, Sergi Roberto: Barcelona Bidik Copa del Rey

Reky Kalumata
Juara Liga Spanyol Sudah, Sergi Roberto: Barcelona Bidik Copa del Rey
Gelandang Barcelona Sergi Roberto saat menghadapi Deportivo Alaves. ANDER GILLENEA / AFP

Barcelona akan menghadapi Valencia di final Copa del Rey

Suara.com - Barcelona sukses mempertahankan gelar juara Liga Spanyol. Kini, Sergi Roberto menegaskan bahwa skuatnya siap membidik double gelar domestik guna menutup akhir musim ini.

Barcelona bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Eibar di pekan terakhir Liga Spanyol. Kini, Barcelona bersiap menghadapi Valencia di final Copa del Rey pada Minggu depan.

Kemenangan atas Valencia membuat Barcelona mempertahankan gelar double domestik (Juara Liga Spanyol dan Copa del Rey untuk pertama kalinya sejak 2016

Dengan kegagalan mereka sukses di Liga Champions, Sergi Roberto menegaskan bahwa dia dan rekan setimnya telah siap mempertahankan gelar Copa del Rey.

Gelandang Barcelona, Sergi Roberto [AFP/Oli Scarff]
Gelandang Barcelona, Sergi Roberto [AFP/Oli Scarff]

"Pertandingan hari ini (melawan Eibar) membantu kami sebagai persiapan untuk final Copa del Rey minggu depan," ungkap Sergi Roberto seperti dilansir Scoresway.

"Kami termotivasi untuk final dan kami akan mempersiapkan diri dengan baik minggu ini. Kami semua ingin pergi berlibur di akhir musim dengan memenangkan dua gelar," ujarnya.

Barcelona disingkirkan oleh Liverpool secara dramatis oleh Liverpool di Liga Champions. Meski demikian, Sergio Roberto tetap senang dengan musim yang diraih Barcelona di musim ini.

"Memenangkan liga adalah yang menandai sebagai tim terbaik di negara Anda, dan kami telah menjadi yang terbaik sepanjang musim. Di Liga Champions kami tersingkir, dan itu mengecewakan, tetapi di liga kami memiliki musim yang sangat baik," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS