Chelsea Siap Depak Sarri, Tunjuk Frank Lampard sebagai Manajer Anyar

Rully Fauzi
Chelsea Siap Depak Sarri, Tunjuk Frank Lampard sebagai Manajer Anyar
Pelatih Derby County yang juga pernah lama memperkuat Chelsea sebagai pemain, Frank Lampard. [Lindsey PARNABY / AFP]

Frank Lampard sendiri merupakan legenda hidup Chelsea.

Suara.com - Chelsea dikabarkan akan segera mendepak Maurizio Sarri dari posisinya sebagai manajer klub, dan menunjuk sosok Frank Lampard sebagai manajer anyar untuk musim 2019/20.

Dikabarkan The Mirror, Sarri sendiri tak terlalu gusar jika dipecat Chelsea sebagaimana Juventus disebut-sebut meminati servisnya.

Nah, sebagai pengganti, bos Chelsea, Roman Abramovich ternyata menginginkan Lampard untuk menjadi manajer Chelsea berikutnya. Lampard saat ini masih berstatus manajer Derby County di Divisi Championship.

Menjalani musim perdananya, pria berusia 40 tahun itu secara luar biasa mampu membawa The Rams --julukan Derby-- mencapai final play-off untuk promosi ke Premier League musim depan.

Lampard sendiri bukan sosok asing lagi buat Chelsea. Ia jelas sudah bisa disebut sebagai legenda hidup The Blues --julukan Chelsea.

13 musim memperkuat Chelsea, Lamps --sapaan akrab Lampard-- sukses membawa The Blues empat kali juara Liga Inggris, serta masing-masing sekali kampiun Liga Champions dan Liga Europa.

Sebagai informasi, Lampard saat ini masih terikat kontrak sebagai manajer Derby hingga musim panas 2021. Ini setali tiga uang dengan Sarri, yang durasi masa kerjanya di Chelsea masih tersisa dua tahun lagi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS