Hadapi PSM, Jan Pastikan Perseru Badak Lampung Main Tanpa Beban

Syaiful Rachman
Hadapi PSM, Jan Pastikan Perseru Badak Lampung Main Tanpa Beban
Jan Saragih hadiri jumpa pers jelang pertandingan di Makassar, Kamis (23/5/2019). [Antara]

Perseru Badak Lampung siap berikan permainan terbaik di Makassar.

Suara.com - Pelatih Perseru Badak Lampung Jan Saragih mengatakan timnya akan tampil tanpa beban menghadapi tuan rumah PSM Makassar dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulsel, 24 Mei 2019.

Pelatih Jan Saragih di Makassar, Kamis (23/5/2019), mengatakan sudah mengetahui kekuatan calon lawannya tersebut dari berbagai pertandingan yang dilakoni baik di Liga 1 (lawan Semen Padang) ataupun bermain di Piala AFC.

"Ini (lawan PSM Makassar) merupakan pertandingan kedua kita. Kami tentunya siap bermain lepas dan meraih hasil yang lebih baik," kata Jan Saragih dalam jumpa pers jelang pertandingan di Makassar.

Dalam beberapa pertandingan yang dilakoni PSM di Liga 1, Piala Indonesia ataupun Piala AFC 2019, Jan mengaku tim berjuluk Juku Eja patut diacungi jempol. Namun bukan berarti timnya besutannya bakal gentar.

Sebaliknya, tim kuat seperti PSM justru memotivasi timnya untuk bisa tampil maksimal dan bermain lepas tanpa tekanan. Meski di laga perdana Perseru Badak Lampung dipecundangi Tira-Persikabo dengan tiga gol tanpa balas.

"Kita memilih untuk melihat ke beberapa pertandingan ke depan termasuk kontra PSM Makassar. Kami lebih fokus untuk memanfaatkan kesempatan kedua ini untuk bisa meraih hasil yang lebih baik," ujarnya seperti dimuat Antara.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS