Berikut 5 Fakta Menarik Jelang Brasil vs Bolivia di Copa America 2019

Reky Kalumata
Berikut 5 Fakta Menarik Jelang Brasil vs Bolivia di Copa America 2019
Para pemain Brasil melakukan pemanasan sebelum melakukan sesi latihan di Morumbi stadium, Sao Paulo, menjelang menghadapi Bolivia di Copa America. Pedro UGARTE / AFP

Brasil akan melakoni laga perdananya di Grup A menghadapi Bolivia

Suara.com - Tuan rumah Brasil akan melakoni laga pembuka Copa America 2019. Berikut fakta - fakta menarik menarik menjelang duel timnas Brasil vs Bolivia di laga perdana Grup A Copa America 2019.

Brasil yang merupakan salah satu tim favorit di turnamen ini, mencoba membidik hasil positif di laga perdananya di Copa America. Skuat besutan Tite ini akan menjamu Bolivia di Estadio do Morumbi, Sabtu (15/6/2019) dini hari WIB.

Namun, Brasil telah dipastikan tidak akan diperkuat oleh pemain bintangnya, Neymar. Pemain klub Paris Saint Germain ini mengalami cedera engkel saat uji coba melawan Qatar pekan lalu.

Pelatih timnas Brasil Tite memberikan instruksi kepada pemainnya saat melakukan sesi latihan di Morumbi stadium, Sao Paulo. PEDRO UGARTE / AFP
Pelatih timnas Brasil Tite memberikan instruksi kepada pemainnya saat melakukan sesi latihan di Morumbi stadium, Sao Paulo. PEDRO UGARTE / AFP

Pelatih Brasil, Tite pun telah memanggil Willian untuk menggantikan Neymar. Kini, Tite bersiap membawa skuatnya untuk meraih tiga poin perdananya di grup A saat menghadapi Bolivia

Berikut 5 fakta menarik jelang Brasil vs Bolivia di laga perdana Grup A Copa America 2019:

1. Brasil tidak terkalahkan di kandang melawan Bolivia di semua kompetisi. Brasil telah mencetak 46 gol dan kebobolan hanya empat kali dalam 11 pertandingan.

2. Bolivia hanya berhasil satu kali menang dalam tujuh turnamen Copa America terakhir mereka, mengalahkan Ekuador 3-2 pada 2015.

3. Copa America Centenario 2016 adalah yang pertama di mana Brasil gagal lolos dari babak grup sejak 1987.

4. Brasil telah memenangkan Copa America pada masing-masing dari empat kesempatan sebelumnya mereka menjadi tuan rumah turnamen, pada tahun 1919, 1922, 1949 dan 1989.

5. Skuat besutan Tite hanya membutuhkan satu kemenangan untuk mencapai catatan 100 kemenangan di Copa America.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS