Wah! Pochettino Resmi Beri Kontrak pada Pochettino di Tottenham

Rully Fauzi
Wah! Pochettino Resmi Beri Kontrak pada Pochettino di Tottenham
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (kanan) bersama sang putra, Maurizio Pochettino yang telah resmi menandatangani kontak profesional bersama klub. [Laman resmi Tottenham]

Maurizio Pochettino merupakan putra dari pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Suara.com - Tottenham Hotspur mengonfirmasi pemberian kontrak profesional pada sang youngster, Maurizio Pochettino di bursa transfer musim panas 2019 ini. Well, Maurizio adalah putra kandung dari manajer Tottenham, Mauricio Pochettino!

Maurizio saat ini baru berusia 18 tahun. Ia adalah seorang winger yang juga fasih bermain sebagai penyerang. Ini berbeda dengan sang ayah, yang saat masih aktif bermain dikenal sebagai seorang centre-back tangguh.

Sebelumnya, Maurizio telah memperkuat telah memperkuat tim akademi Tottenham dan juga tim U-18 klub berjuluk The Lilywhites tersebut, semenjak bergabung dari tim akademi Southampton pada Januari 2015 silam.

Sebagaimana dikonfirmasi laman resmi Tottenham, Maurizio akhirnya diberikan kontrak profesional oleh klub, yang mana ini merupakan kontrak profesional perdana bagi sang bintang muda.

Meski demikian, Maurizio hampir pasti takkan langsung masuk skuat tim utama Tottenham asuhan sang ayah.

Maurizio dipercaya akan 'naik kasta' ke tim reserves alias tim U-23 Tottenham pada musim 2019/2020, atau tetap bermain untuk tim u-18 klub London Utara tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS