Liverpool Tanpa Sadio Mane Hadapi Manchester City

Reky Kalumata
Liverpool Tanpa Sadio Mane Hadapi Manchester City
Striker Liverpool Sadio Mane merayakan golnya ke gawang Wolverhampton Wanderers di Anfield pada pekan terakhir Liga Inggris. Paul ELLIS / AFP

Sadio Mane baru saja memperkuat timnas Senegal di Piala Afrika 2019

Suara.com - Liverpool tidak akan diperkuat oleh Sadio Mane saat menghadapi Manchester City di laga Community Shield. Hal itu diungkapkan langsung oleh manajer Jurgen Klopp.

Setelah membantu Liverpool memenangi trofi Liga Champions, Mane langsung memperkuat timnas Senegal di Piala Afrika 2019 di Mesir. Senegal akhirnya harus puas menjadi runner up setelah kalah dari Aljazair di final.

Kesibukan Sadio Mane membuatnya dia akan absen di laga Community Shield pada 4 Agustus 2019. Ia baru akan kembali bergabung dengan Liverpool empat hari sebelum laga pembuka Liga Inggris melawan Norwich City.

Kapten Timnas Senegal, Sadio Mane, (Twitter/@senegalfootball).
Kapten Timnas Senegal, Sadio Mane, (Twitter/@senegalfootball).

"Dia dalam kondisi bagus," ungkap Jurgen Klopp dalam situs resmi klub setelah skuatnya kalah 2-1 dari Sevilla pada Minggu (21/7/2019) waktu setempat.

"Jelas mereka memiliki perayaan di Senegal dan saya senang tentang itu karena itu menunjukkan bahwa mereka menghormati kompetisi dan melihat tempat kedua sebagai sukses, yang bagus," ujarnya.

"Dia sekarang sedang liburan, bukan yang terpanjang. Dia akan kembali pada 5 Agustus, setelah pertandingan Manchester City (Community Shield). Itu berarti dia punya dua minggu."

"Ada empat atau lima hari untuk mempersiapkan (pertandingan) Norwich, 10 hari untuk Chelsea [di Piala Super UEFA]," pungkasnya.

Sadio Mane mencetak 26 gol dalam 50 pertandingan di semua kompetisi untuk Liverpool musim lalu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS