Berikut 5 Fakta Menarik Usai Laga Tottenham Hotspur Vs Aston Villa

Reky Kalumata
Berikut 5 Fakta Menarik Usai Laga Tottenham Hotspur Vs Aston Villa
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane merayakan golnya ke gawang Aston Villa di laga pekan pertama Liga Inggris. Daniel LEAL-OLIVAS / AFP

Tottenham Hotspur menang 3-1 di pekan pertama musim baru Liga Inggris ini

Suara.com - Tottenham Hotspur melakukan start yang baik dengan menaklukkan Aston Villa 3-1 pada pekan pembuka Liga Inggris. Berikut fakta - fakta menarik usai laga Tottenham Hotspur vs Aston Villa.

Pada laga di Stadion Tottenham Hotspur, London, yang berakhir Minggu (11/8/2019) dini hari WIB, Harry Kane mencetak dua gol ke gawang Aston Villa.

Sedangkan satu gol lagi dicetak oleh Tanguy Ndombele. Namun tim tamu, Aston Villa sempat lebih dulu memimpin di babak pertama lewat gol John McGinn.

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane merayakan golnya ke gawang Aston Villa dalam laga Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium. Daniel LEAL-OLIVAS / AFP
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane merayakan golnya ke gawang Aston Villa dalam laga Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium. Daniel LEAL-OLIVAS / AFP

Hasil tersebut menjadi start yang baik bagi skuat besutan Mauricio Pochettino masuk di musim baru ini.

Berikut fakta - fakta menarik usai laga Tottenham Hotspur vs Aston Villa seperti yang dihimpun dari Bbc.

1. Tanguy Ndombele adalah pemain pertama yang mencetak gol pada debutnya di Liga Premier untuk Tottenham Hotspur sejak Eric Dier melawan West Ham pada Agustus 2014.

2. Harry Kane telah mencetak enam gol dalam enam penampilan Liga Premier melawan Aston Villa.

3. Pemain Aston Villa Jack Grealish telah menderita kekalahan dari 19 pertandingan Liga Premier terakhirnya, rekor terpanjang kekalahan berturut-turut yang diderita oleh seorang pemain dalam sejarah kompetisi ini .

4. Tottenham telah memenangkan 37 pertandingan Liga Premier setelah sempat tertinggal di babak pertama, lebih dari tim lain.

5. Aston Villa tanpa kemenangan dalam 19 pertandingan tandang Liga Primer terakhir mereka ( Seri 3, Kalah 16), kalah delapan kali berturut-turut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS