Tes Medis, Perisic Segera Merapat ke Bayern Munich

Syaiful Rachman
Tes Medis, Perisic Segera Merapat ke Bayern Munich
Ivan Perisic di laga Inter Vs ChievoVerona, (3/12). (AFP)

Perisic akan meneken kontrak sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Suara.com - Winger Inter Milan Ivan Perisic musim depan bakal merumput di Bundesliga bersama Bayern Munich. Dilansir AFP, pemain tim nasional Kroasia itu sudah berada di Munich pada Senin (12/8/2019).

Kabarnya, Perisic sudah menjalani tes medis untuk bergabung dengan raksasa Bundesliga itu.

Surat kabar Jerman, Bild, menulis jika Perisic akan merapat ke Alliaz Arena dengan status pinjaman satu musim. Bayern membayar Inter Milan sebesar lima juta euro untuk meminjam Perisic, dengan opsi pembelian di angka 20 juta euro pada akhir musim 2019/20.

Sebagaimana diketahui, Perisic masih terikat kontrak dengan Inter Milan hingga tahun 2022 mendatang. Akan tetapi, pelatih baru I Nerazzurri Antonio Conte sudah memastikan jika Perisic tidak masuk dalam rencananya dalam membangun Inter.

Winger Inter Milan, Ivan Perisic (kanan) beraksi di laga kontra Torino [Miguel MEDINA / AFP]
Winger Inter Milan, Ivan Perisic (kanan) beraksi di laga kontra Torino [Miguel MEDINA / AFP]

Sedangkan bagi Bayern, peran Perisic sangat dibutuhkan menyusul kepergian dua winger andalan Die Roten, Arjen Robben dan Franck Ribery, akhir musim kemarin.

Bayern sebelumnya dikabarkan ngebet untuk memulangkan Leroy Sane dari Manchester City. Namun niat tersebut dibatalkan setelah Sane dipastikan mengalami cedera otot ligamen anterior yang membuatnya berpotensi absen hingga awal tahun 2020 mendatang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS