Marcos Rojo Mendekat ke AS Roma

Rully Fauzi
Marcos Rojo Mendekat ke AS Roma
Bek Manchester United, Marcos Rojo. [Oli SCARFF / AFP]

Marcos Rojo dipercaya akan dilepas Manchester United sebelum bursa transfer musim panas Eropa ditutup pada 2 September 2019.

Suara.com - Klub Liga Italia Serie A, AS Roma disebut-sebut sangat tertarik untuk mendatangkan bek Manchester United, Marcos Rojo, sebelum bursa transfer musim panas 2019 ditutup. Demikian klaim dari Calciomercato, Rabu (21/8/2019).

Menit bermain Rojo bersama Man United di musim 2019/2020 memang bakal kian minim seiring dengan kedatangan Harry Maguire ke Old Trafford.

Dilaporkan media-media Inggris, manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer kini menanggap Rojo sebagai surplus requirement di skuatnya.

Dua pemain Manchester United yang santer dikabarkan bakal hengkang di bursa transfer musim panas 2019 ini, Alexis Sanchez (kanan) dan Marcos Rojo. [Oli SCARFF / AFP]
Dua pemain Manchester United yang santer dikabarkan bakal hengkang di bursa transfer musim panas 2019 ini, Alexis Sanchez (kanan) dan Marcos Rojo. [Oli SCARFF / AFP]

Dilaporkan jika Rojo kini hanya jadi pilihan ketujuh di jantung pertahanan Man United, setelah Harry Maguire, Victor Lindelof, Axel Tuanzebe, Chris Smalling, Phil Jones dan Eric Bailly.

Baca Juga: Dukung Penjualan Alexis Sanchez, Eks Kapten Man United: Dia Bencana Besar

Karena itu, seperti diklaim Calciomercato, Rojo sudah bulat untuk segera cabut dari Man United, sebagaimana Ole telah ikhlas untuk kehilangan bek internasional Argentina berusia 29 tahun itu.

Nah, AS Roma pun siap menampung Rojo dan akan segera melakukan manuver untuk bisa merampungkan transfer sang bek sebelum bursa transfer musim panas Eropa ditutup pada 2 September 2019.

Rojo sendiri sejatinya masih terikat kontrak bersama Man United hingga musim panas 2021 mendatang. Ia sudah memperkuat panji Man United sejak 2014 setelah meninggalkan klub Portugal, Sporting CP.

Selain AS Roma, beberapa klub La Liga Spanyol kabarnya juga meminati servis Rojo.

Baca Juga: Mantan Kapten Man United Kecam Tingkah Paul Pogba di Laga Kontra Wolves

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS