Manchester United akan Tawar Christian Eriksen pada Januari 2020

Rully Fauzi
Manchester United akan Tawar Christian Eriksen pada Januari 2020
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. [Ben STANSALL / AFP]

Manchester United akan coba mendatangkan Eriksen dari Tottenham pada bursa transfer mendatang.

Suara.com - Manchester United disebut akan melepas penawaran pada kubu Tottenham Hotspur untuk mendapatkan gelandang Christian Eriksen pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Man United sendiri sejatinya sudah dikaitkan dengan pemain internasional Denmark itu pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Namun, tak diketahui apakah kubu Man United benar-benar melepas tawaran untuk Eriksen musim panas ini. Yang pasti, hingga bursa transfer Premier League ditutup, gelandang berusia 27 tahun itu tetap stay di Tottenham.

Eriksen sendiri dipercaya juga menjadi buruan Real Madrid. Namun, kepindahan mantan bintang Ajax Amsterdam itu ke klub Ibu Kota Spanyol urung terjadi sampai bursa transfer musim panas Eropa ditutup, awal pekan ini.

Gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen terjatuh usai dihadang dua pemain Arsenal pada lanjutan Liga Primer Inggris 2019/20 antara Tottenham Hotspur vs Arsenal, Minggu (1/9/2019). (Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP)
Gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen (tengah). [Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP]

Nah, hal inilah yang akan coba dimanfaatkan Man United dengan melepas penawaran formil pada Januari 2020 mendatang.

Menurut laporan Daily Mail, mahar cukup menggiurkan akan coba ditawarkan pihak The Red Devils --julukan Man United-- pada bursa transfer mendatang. 

Masa depan Eriksen di Tottenham menang masih abu-abu, sebagaimana ia tak kunjung memperpanjang kontraknya yang bakal kedaluwarsa pada musim panas tahun depan.

Sang gelandang sendiri baru-baru ini sudah mengungkapkan secara frontal perihal keinginannya mencari tantangan baru, tentunya dengan cara meninggalkan Tottenham yang telah ia perkuat sejak 2013 silam.

"Saya berharap jika saya bisa menentukan nasib saya sendiri sepeti di (gim) Football Manager. Sayangnya, saya tidak bisa melakukan itu. Semuanya sulit karena klub (Tottenham) yang menentukan," ucap Eriksen belum lama ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS