Icardi ke PSG, Ranocchia: Klub Tak Terpengaruh dengan Kepergiannya

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Icardi ke PSG, Ranocchia: Klub Tak Terpengaruh dengan Kepergiannya
Andrea Ranocchia (Instagram)

Inter Milan akan menjamu Udinese pada lanjutan Seria A 2019/20, Minggu (15/9/2019).

Suara.com - Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia menegaskan jika kepergian mantan kaptennya, Mauro Icardi ke PSG tak mempengaruhi kualitas klub di gelaran Liga Italia 2019/20. Kehadiran penyerang anyar seperti Romelu Lukaku menjadi bukti jika klubnya dalam performa yang cukup baik.

Mauro Icardi resmi bergabung ke PSG dengan status pinjaman. Icardi juga masih memiliki kontrak bersama Inter hingga 2022 mendatang. Kendati demikian terdapat rumor jika raksasa Prancis berencana menebusnya secara permanen jika Icardi menunjukkan performa yang signifikan.

Keputusan Icardi untuk meninggalkan San Siro mendapat respon dari bek Inter, Andrea Ranocchia. Ia menyebut jika striker 26 tahun itu tak menjadi masalah besar untuk tim dalam mengarungi Liga Italia musim ini. Meski sebelumnya, sang mantan kapten memiliki masalah dengan klub.

Penyerang anyar Paris Saint-Germain, Mauro Icardi. [Laman resmi Paris Saint-Germain]
Penyerang anyar Paris Saint-Germain, Mauro Icardi. [Laman resmi Paris Saint-Germain]

"Seperti yang sering saya katakan, terdapat masalaha antara klub dan pemain (Icardi). Mereka menemukan solusi yang dapat menguntungkan kedua pihak. Namun kami harus melanjutkan apa yang sudah kami mulai. Selama pramusim dan pekan pertama kompetisi ini bergulir tak ada yang mempengaruhi performa klub dengan masalah yang Icardi hadapi," jelasnya dikutip dari Sportskeeda, Rabu (11/9/2019).

"Ini adalah musim yang panjang, ada banyak yang yang bisa terjadi dan pertandingan akan segera bergulir beberapa hari kedepan. Namun target kinerja yang harus kita dapatkan adalah hal yang menguntungkan bagi kami. Seluruh pemain sudah datang dengan performa yang baik. Baik itu pemain-pemain muda dan senior. Mereka memiliki pengalaman serius untuk pertandingan ini," pungkasnya.

Usai mengandaskan Cagliari pada lanjutan Seria A 2019/20, Inter Milan bakal menjamu Udinese di kompetisi terkait. Dari jadwal yang dirilis, Nerazzurri akan menghadapi skuat asuhan Igor Tudor, Minggu (15/9/2019).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS