Link Live Streaming Inter Milan vs Slavia Praha

Reky Kalumata
Link Live Streaming Inter Milan vs Slavia Praha
Para pemain Inter Milan merayakan gol Stefano Sensi saat melawan Udinese di laga lanjutan pekan ketiga Serie A Liga Italia, Minggu (15/9/2019) dini hari WIB. (AFP)

Duel tersebut akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza pada malam ini

Suara.com - Jadwal siaran langsung dan link live streaming Inter Milan vs Slavia Praha akan menjadi pembuka pada ajang Liga Champions 2019/20 Grup F.

Pertandingan Inter Milan vs Slavia Praha akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Italia pada Selasa (17/9/2019) malam pada pukul 23.55 WIB.

Sebagai pertandingan pembuka Liga Champions 2019/2020 kedua tim bakal bermain ngotot untuk meraih poin sempurna di laga perdananya.

Inter Milan sebagai tuan rumah berada di atas angin dan skuat besutan Antonio Conte juga tengah dalam performa terbaiknya di awal musim 2019/20.

Fakta ini terlihat dari lima laga terakhir yang mereka lakoni, termasuk tiga kemenangan beruntun di Liga Italia hingga membuat Inter memimpin klasemen.

Namun, Slavia Praha juga dipastikan tidak akan mudah ditaklukkan karena skuat besutan Jindrich Trpisovsky juga dalam kepercayaan diri yang baik.

Slavia sukses mengukir empat kemenangan dari lima laga terakhir di kompetisi domestik dan ini juga menjadi modal yang bagus menghadapi Inter Milan.

Pertandingan Inter Milan vs Slavia Praha akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV pada Selasa (17/9/2019) pukul 23:55 WIB.

Duel Inter Milan vs Slavia Praha juga bisa disaksikan lewat link live streaming ini dan juga link live streaming ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS