KP Minta Caketum PSSI Tak Colong Start Kampanye

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
KP Minta Caketum PSSI Tak Colong Start Kampanye
Anggota Komite Pemilihan (KP) PSSI Budiman Dalimunthe (tengah) saat menggelar jumpa pers di Kantor PSSI, Gedung Fx Sudirman, Jakarta, Kamis (17/10/2019). (Adie Prasetyo Nugraha/suara.com).

KP menyiapkan program debat bagi para caketum PSSI.

Suara.com - Komite Pemilihan (KP) mengimbau calon ketua umum PSSI untuk tidak berkampanye sebelum waktu yang ditentukan. Kampanye yang dimaksud, termasuk pemaparan program kerja para calon kepada publik.

KP sendiri telah menetapkan masa kampanye calon ketua umum, wakil ketua umum, dan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI. Yaitu pada 24-30 Oktober 2019.

Selain itu, KP dan Komite Banding Pemilihan (KBP) juga belum mengumunkan calon tetap yang akan bersaing di Kongres Pemilihan pada 2 November 2019 mendatang.

Saat ini tahapan menuju Kongres Pemilihan masih proses banding bagi mereka yang tidak lolos verifikasi. Rencananya, hasil banding akan diumumkan pada Jumat (18/10/2019)

"Kami mohon semua pihak menghormati ketetapan KP. Kami sudah menetapkan masa kampanye karena itu para calon mohon tidak tampil di depan publik untuk membicarakan program, visi, misi atau terkait PSSI sebelum masa kampanye," kata anggota KP, Budiman Dalimunthe di Kantor PSSI, Gedung Fx Sudirman, Jakarta, Kamis (17/10/2019).

Menurut Budiman, KP telah menyiapkan program debat untuk calon ketua umum pada 30 November 2019.

"Dalam acara inilah kesempatan para calon ketua umum bisa menyampakan visi dan misinya serta program yang dia siapkan untuk memimpin PSSI kepada publik," ujarnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS