Link Live Streaming Tira-Persikabo Vs Bhayangkara FC

Syaiful Rachman
Link Live Streaming Tira-Persikabo Vs Bhayangkara FC
Pesepak bola Bhayangkara FC Flavio Beck Junior (kiri) berusaha melewati pesepak bola Tira Persibo Osas Saha (kanan) pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (4/7/2019). ANTARA FOTO/Galih Pradipta

Kick-off pertandingan dijadwalkan pukul 18.30 WIB.

Suara.com - Tira Persikabo akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (19/10/2019). Klub berjuluk Laskar Padjadjaran bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan setelah di sejumlah pertandingan terakhir gagal meraih tiga poin.

Sebagaimana diketahui Tira Persikabo bisa dikatakan dalam situasi tak ideal di putaran kedua Liga 1 2019. Pasukan Rahmad Darmawan gagal memetik kemenangan di tujuh pertandingan terakhir.

Dari tujuh pertandingan tersebut, Tira-Persikabo yang di putaran pertama cukup lama bertengger di puncak klasemen, hanya mampu mendulang empat poin setelah menyudahinya dengan empat hasil imbang dan tiga kali tumbang.

Kehilangan banyak poin di tujuh pertandingan terakhir, Tira Persikabo pun lengser dari puncak klasemen. Tira yang kini mengantongi 36 poin dari 22 pertandingan menempati posisi empat klasemen.

Selain harus wajib meraih kemenangan, Tira Persikabo juga dirugikan pemindahan venue pertandingan. Sejatinya laga ini akan digelar di Stadion Pakansari, namun dipindah ke Stadion PTIK dengan status tertutup tanpa penonton.

Pemain sepak bola Bhayangkara FC melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Tira Persikabo pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (4/7/2019). ANTARA FOTO/Galih Pradipta
Pemain sepak bola Bhayangkara FC melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Tira Persikabo pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (4/7/2019). ANTARA FOTO/Galih Pradipta

Seperti halnya Tira-Persikabo, Bhayangkara FC juga tengah inkonsisten. Tercatat, tim besutan Paul Munster itu belum lagi menang dalam tiga laga terakhir dengan rincian dua kali imbang dan sekali kalah.

Bhayangkara FC tentu tak ingin membuang-buang poin lagi. Apalagi laga ini akan krusial karena pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama hanya berakhir dengan skor imbang 1-1.

Mengantongi 24 poin, Bhayangkara FC saat ini berada di papan tengah. Kemenangan atas Tira Persikabo menjadi harga mati untuk bisa memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga 1 2019.

Pertandingan antara Tira-Persikabo vs Bhayangkara FC bisa disaksikan melalui Streaming lewat gawai anda dengan mengklik tautan berikut: Live Streaming Tira-Persikabo vs Bhayangkara FC.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS