Ancelotti Sambut Baik Keinginan Ibrahimovic Comeback ke Serie A

Rully Fauzi
Ancelotti Sambut Baik Keinginan Ibrahimovic Comeback ke Serie A
Bomber LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic. [Frederic J. BROWN / AFP]

Zlatan Ibrahimovic akan gabung Napoli?

Suara.com - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti menanggapi komentar penyerang gaek Swedia yang kini memperkuat LA Galaxy di MLS, Zlatan Ibrahimovic, yang baru-baru ini menyatakan tertarik untuk kembali merumput di Liga Italia Serie A.

Usai membawa Napoli menang 2-0 atas Hellas Verona pada laga lanjutan Liga Italia 2019/2020 akhir pekan lalu, Ancelotti berkelakar bahwa ia siap memboyong Ibrahimovic kembali ke Serie A.

"Saya akan memanggilnya untuk bergabung, kita tunggu saja!" tutur Don Carletto --julukan Ancelotti-- sembari tertawa kepada Sky Sport Italia.

"Tapi serius, saya pikir dia masih bisa bersaing di Seria A, di level ini. Penampilannya luar biasa meski sudah berusia 38 tahun. Dia masih jadi mesin gol, meski memang level MLS beda dengan Serie A. Akan sangat luar biasa jika dia kembali," celotehnya.

Ibrahimovic sendiri baru-baru ini mengklaim masih bisa mencetak 20 gol per musim di Serie A dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport.

Mantan penyerang Juventus, Inter Milan dan AC Milan itu juga menyatakan minatnya untuk memperkuat Napoli, klub besar yang belum pernah dibelanya di Italia.

Menanggapi komentar Ibrahimovic ini, Ancelotti mengungkapkan rencananya untuk segera menghubungi penyerang yang juga pernah memperkuat Paris Saint-Germain dan Manchester United tersebut.

Manajer Napoli Carlo Ancelotti saat skuatnya menghadapi Arsenal saat laga perempat final di Emirates Stadium. Ben STANSALL / AFP
Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti. [Ben STANSALL / AFP]

"Saya sangat mengaguminya, saya melihatnya mencetak 29 gol dalam 30 pertandingan MLS. Saya akan segera mengontaknya. Setelah saya menghubunginya. saya akan memberi tahu Anda bagaimana hasilnya!" seloroh Ancelotti.

Ibrahimovic sendiri sukses mencetak 30 gol selama musim reguler MLS 2019, terpaut empat gol dari penyerang LAFC, Carlos Vela yang memuncaki daftar top skor.

Kontrak Ibrahimovic bersama Galaxy akan kedaluwarsa pada 31 Desember 2019 ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS