PSG dan Tottenham Pesta Gol, Berikut Hasil Lengkap Liga Champions

Reky Kalumata
PSG dan Tottenham Pesta Gol, Berikut Hasil Lengkap Liga Champions
Logo Liga Champions. [Marco BERTORELLO / AFP]

Paris Saint Germain melanjutkan hasil sempurnanya di Liga Champions.

Suara.com - Paris Saint Germain, Tottenham Hotspur dan Manchester City meraih kemenangan besar atas lawan lawannya. Berikut hasil Liga Champions di matchday ketiga yang berlansung tadi malam hingga Rabu (23/10/2019) dini hari WIB.

Pada matchday ketiga di Grup A, Paris Saint-Germain berpesta gol setelah melibas tuan rumah Club Brugge dengan skor 5-0 di Jan Breydel Stadion

Pada pertandingan tersebut, Kylian Mbappe sukses mencetak hat-trick untuk Les Parisiens. Dua gol PSG lainnya dicetak oleh pemain barunya, Mauro Icardi.

Kemenangan ini membuat PSG masih sempurna di Grup A dengan memimpin dengan 9 poin dari tiga laga. Sementara Club Brugge di posisi ketiga dengan dua poin.

Striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe merayakan kemenangan skuatnya atas Club Brugge dalam lanjutan Liga Champions di Jan Breydel stadium, Bruges. Kenzo TRIBOUILLARD / AFP
Striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe merayakan kemenangan skuatnya atas Club Brugge dalam lanjutan Liga Champions di Jan Breydel stadium, Bruges. Kenzo TRIBOUILLARD / AFP

Sementara di laga Grup A lainnya, Real Madrid menang 1-0 atas Galatasaray. Gol tunggal kemenangan Madrid di Ali Sami Yen Spor Kompleksi Turk Telekom Stadyumu dicetak oleh Toni Kroos.

Real Madrid pun naik ke posisi kedua klasemen Grup A dengan empat poin dari tiga laganya. Sementara Galatasaray baru mengoleksi satu poin sehingga menjadi juru kunci di grup A.

Kemenangan besar pada matchday ketiga ini juga diraih oleh Tottenham Hotspur setelah sukses melibas Red Star Belgrade lima gol tanpa balas di Tottenham Hotspur Stadium.

Pada laga tersebut Harry Kane dan Heung-Min Son masing masing menyumbangkan dua gol dan satu gol lagi dicetak Erik Lamela. Ini menjadi kemenangan pertama Tottenham di Grup B.

Pada laga Grup C, Manchester City berpesta gol setelah menghancurkan Atalanta dengan skor 5-1. Raheem Sterling membuat hat-trick dalam laga tersebut.

Pada laga di Etihad Stadium, Atalanta sempat memimpin lewat gol Ruslan Malinovsky dari titik penalti. Namun Man City mampu membalasnya lewat dua gol Sergio Aguero dan trigol Sterling.

Kemenangan itu membuat Man City kokoh di puncak klasemen Grup C dengan sembilan poin. Sedangkan wakil Italia, Atalanta terpuruk di dasar klasemen setelah belum mendapatkan poin.

Berikut Hasil Liga Champions hingga Rabu (23/10/2019) dini hari WIB :

Grup A

Club Brugge 0 - 5 Paris Saint-Germain

Galatasaray 0 - 1 Real Madrid

Grup B

Olympiacos 2 - 3 FC Bayern München

Tottenham Hotspur 5 - 0 FK Crvena Zvezda

Grup C

Shakhtar Donetsk 2 - 2 Dinamo Zagreb

Manchester City 5 - 1 Atalanta

Grup D

Atletico Madrid 1 - 0 Bayer Leverkus

Juventus 2 - 1 Lokomotiv Moscow

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS