Liverpool vs Manchester City, Guardiola Sebut The Reds Tim yang Lengkap

Reky Kalumata
Liverpool vs Manchester City, Guardiola Sebut The Reds Tim yang Lengkap
Ekspresi kekecewaan manajer Manchester City, Pep Guardiola dalam laga Liga Inggris 2019/2020 kontra Norwich City di Carrow Road, Minggu (15/9/2019) dini hari WIB. [Lindsey Parnaby / AFP]

Manchester City akan bertandang ke Anfield

Suara.com - Manajer Manchester City Pep Guardiola menyebut bahwa Liverpool adalah tim yang lengkap saat mereka bertandang ke Anfield pada akhir pekan ini.

Manchester City akan bertandang ke Anfield pada pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris ini, Minggu (10/11/2019). Laga ini akan penting bagi Man City karena kemenangan ini akan membuat mereka memangkas poin dari Liverpool.

Saat ini Manchester City masih terpaut enam poin dari The Reds yang saat ini memimpin klasemen Liga Inggris. Tentu saja kemenangan di Anfield akan membuat jarak kedua tim ini menjadi tiga poin.

Pertandingan Liverpool vs Manchester City di ajang Community Shield. (ADRIAN DENNIS / AFP)
Pertandingan Liverpool vs Manchester City di ajang Community Shield. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Sebaliknya, jika tuan rumah menang maka jarak Man City dan Liverpool akan semakin lebar. Manajer Guardiola pun meminta skuatnya untuk berjuang keras untuk dapat mencuri poin di Anfield.

"Saya hanya ingin tim saya berjuang sampai akhir. Liverpool adalah tim yang kalah satu pertandingan musim lalu, tidak ada musim ini, jadi Anda tidak dapat percaya bahwa mereka akan kehilangan banyak poin, tetapi musim ini panjang," kata Guardiola.

"Mereka melakukan segalanya dengan baik. Anda melihat tim, apa titik lemahnya? Mereka adalah tim yang benar-benar lengkap dan kami membutuhkan lawan semacam ini," ujarnya seperti dilansir Bbc Sport.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS