Riko Simanjuntak Prediksi Laga Arema vs Persija Bakal Seru

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Riko Simanjuntak Prediksi Laga Arema vs Persija Bakal Seru
Pesepak bola Persija Jakarta Riko Simanjuntak (tengah) menguasai bola setelah melewati hadangan pesepak bola Tira Persikabo Ciro Henrique Alvez (kanan) pada laga Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/7/2019). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/hp.

Persija akan menghadapi Arema di Stadion Kanjuruhan

Suara.com - inger lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak memprediksi bahwa pertandingan melawan Arema FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (23/11/2019) akan berlangsung seru. Hal itu dikarenakan bakal ada aksi yang dibuat oleh kedua suporter.

Sebagaimana diketahui, suporter Persija, Jakmania dan Arema FC, Aremania memang memiliki kedekatan tersendiri. Ketika kedua tim saling berhadapan, Jakmania dan Arema selalu membaur satu sama lain.

Tidak jarang, ada aksi-aksi yang dilakukan oleh dua kelompok tersebut. Oleh sebab itu, Riko mengaku tidak sabar menanti pertandingan besok.

Pemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak ditemui usai latihan [Suara.com/Adie Prasetyo]
Pemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak ditemui usai latihan [Suara.com/Adie Prasetyo]

"Ya tentunya pertandingan besok adalah pertandingan yang sangat seru pastinya ya. Kita tahu Arema dan Persija punya suporter yang sangat fanatik, artinya ini pertandingan yang sangat menarik," kata Riko Simanjuntak dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan.

Riko menambahkan bahwa ia dan timnya mengincar kemenangan di pertandingan tersebut. Hasil kemenangan akan membuat Macan Kemayoran --julukan Persija-- menjauhi zona degradasi.

Apalagi, Pasukan Ibu Kota dalam kepercayaan diri tinggi. Hal ini setelah berhasil memenangi dua pertandingan terakhir.

"Persija dalam tren positif dan motivasi yang tinggi. Kami semangat untuk pertandingan besok," jelas mantan pemain Semen Padang itu.

"Ya tentu pastinya ingin memenangkan pertandingan ya karena kita tahu juga posisi kita saat ini belum aman, dan teman-teman di tim juga lagi dalam kondisi yang baik, motivasi yang tinggi karena di beberapa pertandingan kita dapat hasil yang baik, dan memberikan motivasi, semoga di pertandingan besok kita dapat keuntungan," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS