alexametrics

Persija Ulang Tahun, Andritany Bertekad Pecundangi Persipura di SUGBK

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Persija Ulang Tahun, Andritany Bertekad Pecundangi Persipura di SUGBK
Pelatih Persija Edson Tavares (tengah) dan Kapten tim Andritany Ardhiyasa (kanan) dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan melawan Persipura Jayapura, Rabu (27/11/2019). (suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Persija berulang tahun pada 28 November.

Suara.com - Persija Jakarta akan menjamu Persipura Jayapura pada pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (28/11/2019). Pertandingan tersebut menjadi laga istimewa bagi Persija Jakarta karena bertepatan dengan hari ulang tahun Macan Kemayoran ke-91.

Penggawa Persija pun ingin memberikan yang terbaik di laga tersebut. Seperti yang disampaikan oleh kapten tim sekaligus penjaga gawang Persija, Andritany Ardhiyasa.

"Kami bersyukur bisa kembali ke SUGBK setelah sekian lama kita tidak bermain di sini. Terakhir, saat hadapi Arema (3/8/2019) dan hasilnya kurang memuaskan," kata Andritany dalam jumpa pers, Rabu (27/11/2019).

Baca Juga: Persipura Tetap Incar Kemenangan di Hari Ulang Tahun Persija

"Semoga besok bisa memberikan yang terbaik. Semoga besok memberikan kado yang terindah karena 28 November adalah hari ulang tahun Persija yang ke-91. Semoga hadiah yang terbaik untuk Persija yaitu memberikan tiga poin," tambahnya.

Sementara itu, pelatih Persija Edson Tavares menyebut laga kontra Persipura penting. Baginya, pertandingan kontra Persipura adalah laga besar kedua setelah Persib Bandung.

"Ini pertandingan besar kedua untuk saya sebagai pelatih setelah kemarin menghadapi Persib Bandung. Saya berharap laga besok berjalan lancar tidak ada hambatan. Saya berharap semua bergulir dengan baik," ujar Edson Tavares.

Saat ini, Persija masih berada di posisi 13 klasemen dengan koleksi 35 poin. Sementara Persipura ada di peringkat ketiga dengan 44 poin.

Baca Juga: Hadapi Persija Jakarta di SUGBK, Jacksen Pastikan Persipura Siap Tempur

Komentar