3 Klub Eropa Digosipkan Minati Saddil Ramdani

Irwan Febri Rialdi
3 Klub Eropa Digosipkan Minati Saddil Ramdani
Pemain Timnas Indonesia U19 Saddil Ramdani melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Arab Saudi U19 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/10). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Saddil juga telah menolak tawaran bergabung klub Malaysia.

Suara.com - Winger Timnas Indonesia U-22, Saddil Ramdani, dikabarkan menolak bergabung klub Malaysia, Sabah FA, dan memilih berkarier di Eropa.

Belum diketahui secara pasti klub Eropa tersebut. Namun, FOX Sports Asia memprediksi bahwa Saddil akan berseragam klub kasta teratas Belgia.

Ada tiga klub yang dikaitkan mantan pemain Pahang FA tersebut, yakni Sint-Truidense VV, SV Zulte Waregem, dan Club Brugge KV. Namun, hal tersebut masih sebatas rumor.

Saddil Ramdani. (Twitter/@FOXSportAsia).
Saddil Ramdani. (Twitter/@FOXSportAsia).

Saddil sendiri memang salah satu bakat terbaik Indonesia. Baru 20 tahun, tetapi dia sudah matang dalam hal gaya permainan.

Mantan pemain Persela Lamongan itu juga sudah tahu rasanya marantau di luar negeri. Pada musim 2019, ia bermain di Liga Super Malaysia bersama Pahang FA.

Oleh karena itu, andai Saddil mencoba tantangan baru di Eropa, rasanya ia tidak akan terlalu kesulitan dalam hal adaptasi lingkungan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS