facebook

Masuki Hari Keempat, Evan Dimas Belum Latihan Bersama Persija

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Masuki Hari Keempat, Evan Dimas Belum Latihan Bersama Persija
Evan Dimas Darmono meneken kontrak di kantor Persija, Sabtu (11/1/2020). [dok. Persija]

Evan Dimas merupakan pendatang baru di Macan Kemayoran.

Suara.com - Rekrutan terbaru Persija Jakarta Evan Dimas Darmono belum juga mengikuti sesi latihan tim barunya yang berlangsung di kawasan Sawangan, Depok, Kamis (16/1/2020). Latihan Persija itu sendiri, yang digelar sejak Senin (13/1/2020), sudah memasuki hari keempat.

Asisten pelatih Persija Sudirman mengemukakan bahwa sejatinya Evan sudah berlatih hari ini. Namun, mendadak tidak bisa ikut lantaran menjemput keluarganya yang datang ke Jakarta.

"Tadi saya dengar dia (Evan Dimas) rencana datang, tapi saya dapat pesan terakhir bahwa orang tuanya datang. Dia izin jemput orang tuanya. Mudah-mudahan besok dia sudah ada," kata asisten Pelatih Persija Sudirman usai memimpin latihan.

Memasuki hari keempat latihan, skuat Persija belum lengkap. Namun, pemain-pemain lama seperti Ismed Sofyan, Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, dan Ramdani Lestaluhu sudah bergabung.

Baca Juga: Diwarnai Hujan Lebat dan Petir, Latihan Persija Bubar Lebih Awal

Skuat Persija Jakarta menggelar sesi latihan di Sawangan, Depok, Kamis (16/1/2020). [Suara.com / Adie PRASETYO N]
Skuat Persija Jakarta menggelar sesi latihan di Sawangan, Depok, Kamis (16/1/2020). [Suara.com / Adie PRASETYO N]

Sudirman mengatakan empat pemain di atas datang dengan kondisi kebugaran yang kurang bagus dan perlu ditingkatkan.

"Masih belum (kebugarannya), mungkin masih di bawah 50 persen. Karena Ismed tadi belum latihan dengan bola. Dia tadi izin sama saya cuma jogging saja," jelasnya.

"Untuk Ramdani, sudah menjalankan apa yang sudah kami kasih program latihan untuk di rumah. Sehingga tadi dia yakin bisa ikut latihan," ucapnya.

Latihan tim berjuluk Macan Kemayoran kali ini juga tidak berlangsung lama. Pasalnya, turun hujan deras yang disertai petir.

Baca Juga: Pelatih Kiper Persija Ingin Sejajarkan Kualitas 4 Penjaga Gawang Tim

Komentar