Cetak Dua Gol Lawan Parma, Ronaldo: Yang Penting Juventus Menang

Reky Kalumata
Cetak Dua Gol Lawan Parma, Ronaldo: Yang Penting Juventus Menang
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo merayakan kemenangan timnya atas Parma di akhir laga lanjutan Liga Italia di Juventus stadium, Turin. Marco Bertorello / AFP

Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Juventus

Suara.com - Cristiano Ronaldo masih melanjutkan ketajamannya setelah membawa Juventus mengalahkan Parma. Namun bagi Ronaldo yang terpenting adalah Juventus meraih tiga poin daripada kebanggaan dirinya.

Menjamu Parma di Allianz Stadium, Ronaldo menjadi bintang kemenangan Juventus. Ia memborong dua gol kemenangan Juventus 2-1 atas Parma di laga ini.

Dua gol tersebut juga membuat Ronaldo telah mengoleksi 12 gol di Liga Italia musim ini. Sementara kemenangan itu membuat Juventus unggul empat poin dari rival terdekatnya, Inter Milan.

Dua gol yang dicetak Cristiano Ronaldo membantu Juventus mengalahkan Parma di ajang Liga Italia Serie A, Senin (20/1/2020) dini hari WIB. (Foto: AFP)
Dua gol yang dicetak Cristiano Ronaldo membantu Juventus mengalahkan Parma di ajang Liga Italia Serie A, Senin (20/1/2020) dini hari WIB. (Foto: AFP)

Meski ketajamannya menjadi sorotan namun bagi Ronaldo yang lebih penting adalah kemenangan timnya. Ia senang skuatnya mampu memanfaatkan situasi setelah Inter hanya bermain imbang melawan Lecce.

"Yang penting adalah menang malam ini," kata Ronaldo kepada Sky Sport Italia. "Lazio menang, Inter bermain imbang, dan kami tidak mampu untuk tidak memanfaatkan peluang penting ini.

"Itu pertandingan yang sulit, karena Parma adalah tim yang luar biasa yang membuat kami kesulitan. Saya senang telah membantu tim dengan dua gol, tetapi yang penting selalu tiga poin di akhir."

"Mereka menciptakan lebih banyak peluang di babak kedua - kami sempat gugup - tetapi kami berhasil mengatasinya untuk dapat mengunci hasil," pungkas Ronaldo.

Juventus akan menghadapi Napoli dalam laga tandang di pertandingan Serie A berikutnya. Namun mereka akan lebih dulu menghadapi AS Roma di perempat final Coppa Italia, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS