Tiba di Serbia, Witan Sulaeman Disambut Salju

Irwan Febri Rialdi
Tiba di Serbia, Witan Sulaeman Disambut Salju
Pesepak bola timnas U-23 Indonesia Witan Sulaeman (kiri) berebut bola dengan pesepak bola U-23 Iran Mohammad Mioslemipour (kanan) dalam laga persahabatan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/11/2019). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/aww.

Witan Sulaeman telah tiba di Serbia.

Suara.com - Gelandang Indonesia U-23, Witan Sulaeman, resmi bergabung klub kasta tertinggi sepak bola Serbia, FK Radnic Surdulica. Ia dikontrak dengan durasi 3,5 tahun.

Witan pun sudah tiba di Serbia pada Kamis (14/2/2020). Sesampainya di negara Eropa Tengah itu, eks pemain PSIM Yogyakarta ini langsung disambut dengan salju.

Hal ini terlihat dalam unggahan agen Witan, Dusan Bogdanovic. Witan terlihat mengenakan pakaian serba tebal dan berfoto di Stadion FK Radnic Surdulica.

"Selamat datang di Serbia, @witansulaiman," tulis Dusan.

Witan Sulaeman telah tiba di Serbia. (Instagram/@dusan.ph).
Witan Sulaeman telah tiba di Serbia. (Instagram/@dusan.ph).

Unggahan Dusan mendapat banyak komentar dari netizen Tanah Air. Tak sedikit dari mereka yang memberikan dukungan agar pemain 18 tahun itu itu bisa sukses di Serbia.

"Semoga beruntung," tulis @henrycruz31.

"Semoga tidak homesick, kebanyakan pemain Indonesia biasanya homesick," tulis @bangbay13.

"Semoga tidak menjadi penghangat bangku cadangan," tulis @1234ndy_uyunk.

Sebagai informasi, Witan merupakan pemain Asia kedua di FK Radnic Surdulica. Pemain Asia pertama di klub itu adalah Yuan Xue dari Cina.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS