Link Live Streaming Juventus vs Brescia

Reky Kalumata
Link Live Streaming Juventus vs Brescia
Para pemain Juventus merayakan gol Paulo Dybala (tengah) ke gawang Udinese dari titik penalti di babak 16 besar Coppa Italia di Turin. Isabella BONOTTO / AFP

Juventus siap membidik tiga poin di depan para pendukungnya

Suara.com - Juventus bersiap menjamu Brescia di Allianz Stadium, Sabtu (16/2/2020) malam WIB dalam lanjutan Liga Italia. Berikut link live streaming Juventus vs Brescia malam ini.

Juventus saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia. Posisi mereka di puncak digeser Inter Milan setelah pekan lalu secara mengejutkan ditaklukkan Hellas Verona 1-2.

Skuat besutan Maurizio Sarri memiliki poin yang sana dengan pimpinan klasemen, Inter Milan yaitu 54 poin, namun mereka kalah dalam selisih gol.

Pada laga ini, Juventus mencoba bertekad mengamankan tiga poin di depan para pendukungnya. Namun, Sarri tidak akan memainkan Cristiano Ronaldo saat menghadapi Brescia.

Tidak ada kabar soal masalah kebugaran Ronaldo yang telah mencetak 24 gol dari 29 laganya di musim ini. Media Italia mengabarkan Sarri memilih untuk memberikan Ronaldo istirahat.

Sementara Brescia saat ini terpuruk di posisi ke-19 klasemen Serie A dengan 16 poin. Mario Balotelli dan kawan - kawan hanya unggul satu angka dari SPAL yang berstatus tim juru kunci.

Pertandingan seru di Allianz Stadium akan digelar pada Sabtu (16/2/2020) pukul 21.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan di gawai Anda dengan mengklik Link live streaming Juventus vs Brescia atau Link ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS