Link Live Streaming Olympiakos vs Arsenal

Reky Kalumata
Link Live Streaming Olympiakos vs Arsenal
Para pemain Arsenal merayakan gol Nicolas Pepe ke gawang Manchester United di Emirates Stadium, Kamis (2/1) dini hari WIB. Arsenal menang 2-0 dalam pertandingan itu. (Foto: AFP / Ian Kington)

Ujian berat Arsenal di Stadion Georgios Karaiskki

Suara.com - Arsenal akan lebih dulu bertandang ke markas Olympiakos pada leg pertama 32 besar Liga Eropa. Berikut Link live streaming Olympiakos vs Arsenal.

Skuat besutan Mikel Arteta menghadapi ujian berat di Stadion Georgios Karaiskáki, Piraeus pada laga Jumat (21/2/2020) pukul 03.00 WIB,

Pasalnya, Arsenal diperkirakan disambut dengan atmosfer panas di Piraeus, di mana Olympiakos hanya pernah satu kali kalah di sini musim ini ketika ditaklukkan Bayern Muenchen.

Manajer Arsenal Mikel Arteta mengungkapkan dia ingin pemain-pemainnya menunjukkan keberanian ketika menghadapi tuan rumah Olympiakos Piraeus.

Arteta kehilangan trio Cedric Soares, Callum Chambers, dan Kieran Tierney dalam laga debutnya di Eropa. Namun hal itu tidak membuat sang manajer khawatir.

"Kami punya skuad besar dan bisa merotasi pemain. Secara fisik, laga di Eropa tidak akan lebih menuntut fisik dibandingkan Premier League," kata Arteta dilaman resmi Arsenal.

"Apapun, kami harus bisa beradaptasi dan memilih pemain yang bisa berperforma baik di setiap laga," lanjutnya.

Sementara rekor dalam lima pertemuan terakhir di Liga Champions, Olympiakos mampu menang 3 kali atas Arsenal, dan sisanya kalah 2 kali. Total tercipta 16 gol dalam kurun 5 laga itu.

Pertandingan Olympiakos vs Arsenal yang akan digelar pada Jumat (21/2/2020) pukul 03.00 WIB dijadwalkan akan disiaran secara langsung SCTV.

Duel seru ini juga bisa disaksikan di gawai Anda dengan mengklik Link live streaming Olympiakos vs Arsenal, dengan berlangganan paket Vidio Premier harga mulai Rp 10.000.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS