VIDEO: Detik-detik Kemaluan Sergio Aguero Diremas Bek West Ham

Irwan Febri Rialdi
VIDEO: Detik-detik Kemaluan Sergio Aguero Diremas Bek West Ham
Kemaluan Sergio Aguero diremas oleh Angelo Ogbonna. (Twitter/@Kuby37).

Waduh, sadis ini bek West Ham.

Suara.com - Duel Manchester City versus West Ham United dalam lanjutan Liga Primer Inggris telah digelar pada Kamis (20/2/2020). Laga itu berhasil dimenangkan oleh The Citizens dengan skor 2-0.

Ada pun gol-gol Manchester City berhasil disumbangkan oleh Rodri pada menit ke-30 dan Kevin De Bruyne di menit ke-62.

Namun, tahu kah Anda ada insiden menarik dan tak lazim yang tercipta dalam pertandingan tersebut? Insiden itu melibatkan Sergio Aguero dengan bek Wast Ham, Angelo Ogbonna.

Saat kedudukan masih berjalan seimbang 0-0, Ogbonna sempat terekam kamera meremas kemaluan milik Aguero. Insiden ini kemudian viral dan menjadi bahan guyonan di media sosial.

Namun, nasib nahas didapat oleh Aguero. Wasit yang memimpin pertandingan tidak menjadikan itu sebagai pelanggaran. Padahal, perbuatan jahil Ogbonna terjadi di kotak terlarang.

Walau begitu, Manchester City tetap berhasil meraih poin penuh atas West Ham. Kemenangan ini membuat anak asuh Pep Guardiola berada di posisi kedua dengan perolehan 54 poin.

Sementara posisi puncak klasemen masih dihuni oleh Liverpool. Mohamed Salah dan kolega unggul 22 poin dari Manchester City.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS