Gara-gara Karantina, Antonio Conte Jadi Lebih Posesif ke Pemain

Irwan Febri Rialdi
Gara-gara Karantina, Antonio Conte Jadi Lebih Posesif ke Pemain
Pelatih Inter Milan Antonio Conte memberi instruksi kepada para pemain dari pinggir lapangan saat menghadapi Ludogorets di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, 21 Februari 2020. [AFP]

Inter Milan saat ini sedang menjalani karantina menyusul merebaknya virus corona di Italia.

Suara.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menjadi lebih posesif ke para pemainnya semenjak timnya menjalani proses karantina karena merebaknya virus corona di Italia.

Menurut pengakuan bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio, Conte setiap hari mengirimkan pesan pribadi ke pemain-pemainnya. Ia bertanya apa yang sedang dilakukan pemain.

Conte juga meminta para pemain tetap melakukan program kebugaran yang telah diberikan tim pelatih selama menjalani karantina.

"Conte, staf, dan manajer tim mengajukan pertanyaan kepada kami setiap hari tentang bagaimana kami menghabiskan hari-hari," kata D'Ambrisio kepada Sky Italia.

"Ia juga bertanya kepada kami apakah kami menjalani program diet dan fisik," tuturnya menambahkan.

Apa yang dilakukan Conte terbilang wajar, mengingat Inter Milan memiliki target tinggi di Serie A Italia musim 2019/2020, yakni juara.

Sehingga, ketika kompetisi nanti kembali digelar, kondisi para pemain Inter Milan diharapkan sudah kembali siap tempur.

Serie A Italia sendiri belum tahu kapan akan digelar kembali. Sebab, Italia merupakan negara di Eropa yang paling parah terkena dampak virus corona.

Per Kamis (19/3/2020), sudah ada 35.713 kasus virus corona di Italia, di mana 2.978 di antaranya tak mampu diselamatkan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS