Kesedihan Eks Striker Real Madrid Ini Atas Meninggalnya Lorenzo Sanz

Reky Kalumata
Kesedihan Eks Striker Real Madrid Ini Atas Meninggalnya Lorenzo Sanz
Mantan pemain Real Madrid Predrag Mijatovic di Stadion Santiago Bernabeu. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP

Lorenzo Sanz sudah seperti ayah bagi Predrag Mijatovic

Suara.com - Predrag Mijatovic merasakan kesedihan yang mendalam setelah mendengar mantan presiden Real Madrid Lorenzo Sanz meninggal dunia setelah terpapar virus corona.

Lorenzo Sanz yang menjabat sebagai presiden Real Madrid antara 1995 dan 2000, meninggal pada usia 76 setelah tertular COVID-19 di tengah pandemi.

Kabar duka itu disampaikan oleh putranya, Lorenzo Sanz junior pada hari Sabtu (22/3/2020). Mijatovic merasa kehilangan dengan kepergian mantan bosnya tersebut.

Mantan presiden Real Madrid pada periode 1995-2000, Lorenzo Sanz. (FERENC ISZA / AFP)
Mantan presiden Real Madrid pada periode 1995-2000, Lorenzo Sanz. (FERENC ISZA / AFP)

Sanz memboyong Mijatovic ke Madrid pada 1996. Setelah itu dia membantu Madrid memenangkan La Liga, Liga Champions, Piala Interkontinental, dan Supercopa de Espana.

"Meninggal seperti ini, tanpa bisa mengucapkan selamat tinggal, tanpa bisa mengucapkan selamat tinggal terakhir, sangat sulit, sangat sedih," kata Mijatovic lewat Marca.

"Ini salah satu malam paling menyedihkan dalam hidupku. Saya melakukan kontak permanen dengan Fernando [Sanz] dalam beberapa hari terakhir."

"Saya tahu apa yang mereka alami karena mereka bahkan tidak dapat berbicara dengannya, seperti halnya dengan banyak orang yang berada di rumah sakit."

"Saya masih tidak bisa mempercayainya. Saya menganggapnya sebagai seorang ayah. Saya punya begitu banyak cinta untuknya," ujarnya.

"Dia adalah orang yang sangat penting dalam hidupku. Kami masih saling mengirim pesan, makan bersama setiap saat, kami bersatu.

"Dalam hidup, ada orang yang meninggalkan bekas pada kamu dan Lorenzo adalah salah satunya," tukasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS