Terkejut Gong Oh-kyun Positif Corona, Nova Arianto Doakan Segera Pulih

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Terkejut Gong Oh-kyun Positif Corona, Nova Arianto Doakan Segera Pulih
Asisten Pelatih timnas Indonesia U-19 Nova Arianto saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (20/1/2020). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Asisten Shin Tae-yong itu sedang menjalani isolasi mandiri

Suara.com - PSSI telah mengumumkan salah satu asisten pelatih timnas Indonesia asal Korea Selatan yaitu Gong Oh-kyun positif terpapar virus corona, Sabtu (4/4/2020) Kini, asisten Shin Tae-yong itu sedang menjalani isolasi mandiri meski tidak terlihat adanya gejala.

Asisten pelatih timnas Indonesia lainnya Nova Arianto mengaku terkejut mengetahui hal tersebut. Nova mendoakan agar Gong bisa segera pulih.

"Yang pertama saya kaget mendengar kabar ini. Saya berharap Coach Gong bisa diberikan kesembuhan dan dalam keadaan yang baik," kata Nova saat dihubungi wartawan, Minggu (5/4/2020).

Asisten pelatih timnas Indonesia Gong Oh-Kyun. (ANTARA/HO/PSSI)
Asisten pelatih timnas Indonesia Gong Oh-Kyun. (ANTARA/HO/PSSI)

Lebih lanjut, Nova mengaku belum ada komunukasi lagi dengan Gong Oh-kyun. Diketahui, Nova terakhir komunukasi dengan yang bersangkutan yaitu pada 13 Maret lalu.

"Kalau komunikasi sendiri saya belum ada lagi dengannya," ungkap mantan pemain Persib Bandung.

"Tapi, saya berharap yang terbaik untuk Coach Gong. Semoga ia bisa beraktivitas kembali seperti biasanya," ia menambahkan.

Setelah dinyatakan positif COVID-19, Gong pun batal mudik ke Korea Selatan. Sementara Shin Tae-yong bersama dengan tiga asisten asal Korsel lainnya diperbolehkan pulang atas izin PSSI.

Selain Gong, Shin Tae-yong dan tiga asisten lainnya juga telah menjalani tes virus corona. Namun, hanya Gong sendiri yang dinyatakan positif virus tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS