Liga 1 Ditangguhkan, Osas Saha Mulai Coba Jadi Youtuber

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Liga 1 Ditangguhkan, Osas Saha Mulai Coba Jadi Youtuber
Pesepakbola PSM Makassar, Osas Saha (kiri) melepaskan tembakan dengan dibayangi pesepakbola Kaya Iloilo, Shirmar Felongco pada laga penyisihan Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (10/3/2020). [ANTARA FOTO/Wahyu Putro]

Pemain PSM Makassar ini mengisi kekosongan waktu selama Liga 1 2020 ditangguhkan karena Covid-19

Suara.com - Berbagai cara dilakukan pesepakbola mengisi kekosongan saat Liga 1 2020 ditangguhkan karena pandemi COVID-19. Seperti cara unik yang dilakukan pemain PSM Makassar Osas Saha.

Osas gini sedang giat-giatnya mengisi channel YouTube miliknya. Eks Tira-Persikabo ini mengaku hal tersebut dilakukannya untuk mengusir kebosanan.

"Yang mendasari saya buat itu (channel YouTube) hanya iseng untuk hiburan saja, mengisi waktu-waktu kosong selama di rumah saja supaya tidak stres," ujar Osas Saha.

Pemain PSM Makassar saat ditemui di Kawasan Cibinong, Bogor, Selasa (28/1/2020). (Suara.com / Adie Prasetyo Nugraha)
Pemain PSM Makassar saat ditemui di Kawasan Cibinong, Bogor, Selasa (28/1/2020). (Suara.com / Adie Prasetyo Nugraha)

Baru dua video yang diunggah oleh pemain yang kini sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) itu. Selain itu, ia juga sudah punya pengikut alias subscriber sebanyak 67 pada akun YouTube benama Osas Saha Marvellous.

Osas berharap apa yang disajikan di channelnya bisa bermanfaat. Teruma menghibur masyarakat di tengah pandemi COVID-19 ini.

"Saya berharap channel YouTube saya bisa menghibur teman-teman di rumah apalagi di tengah pandemi seperti ini kan hiburan tontonan sangat dicari," katanya.

"Ya semoga pandemi cepat selesai supaya kita bisa jumpa di lapangan hijau lagi. Untuk saat ini di rumah saja dulu ikuti aturan pemerintah sambil lihat YouTube saya," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS