Dikabarkan Jadi Target Inter Milan, Arturo Vidal Masih Senang di Barcelona

Reky Kalumata
Dikabarkan Jadi Target Inter Milan, Arturo Vidal Masih Senang di Barcelona
Reaksi pemain Barcelona Arturo Vidal saat berhadapan dengan Atletico Madrid di semifinal Piala Super Spanyol, 10 Januari 2020, di Arab Saudi. [AFP]

Arturo Vidal terikat kontrak di Barcelona hingga 2021

Suara.com - Arturo Vidal sedang kencang dirumorkan dengan kepindahannya ke Inter Milan. Namun, pemain internasional Chile ini menegaskan bahwa dia senang di Barcelona.

Vidal dilaporkan menjadi target bagi Inter, di mana pemain berusia 32 tahun itu bisa bereuni kembali dengan mantan pelatih Juventus, Antonio Conte.

Namun, Vidal yang terikat kontrak di Camp Nou hingga 2021, menegaskan bahwa dia masih senang menikmati karirnya bersama Barcelona.

Pemain Barcelona Arturo Vidal [AFP]
Pemain Barcelona Arturo Vidal [AFP]

"Saya sangat senang dan nyaman di Barcelona, tentu saja saya ingin melanjutkan (di Barcelona)," kata Vidal saat obrolan Instagram Live, Kamis (21/5/2020).

"Sekarang saya lebih siap dari sebelumnya. Saya senang, ada kelompok yang bagus dan saya punya teman baik di ruang ganti," ujarnya seperti dilansir Sporstkeeda.

Sementara La Liga berpeluang untuk dilanjutkan kembali di tengah pandemi virus corona sejak kompetisi telah ditangguhkan pada bulan Maret.

Vidal mengatakan bahwa dia telah siap bermain dengan Barcelona mengejar gelar La Liga dan juga trofi Liga Champions.

"Saya merasa sangat sehat secara fisik, lebih baik dari sebelumnya. Dalam semua karier saya, saya tidak pernah punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri," kata mantan gelandang Juventus ini.

"Kami membuat rencana semaksimal mungkin untuk memperpanjang karir saya sebanyak mungkin. Saya merasa siap untuk apa yang akan datang, baik Liga Champions dan LaLiga," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS