Hasrat Khedira Bertahan di Juventus meski Mulai Digerogoti Usia

Rully Fauzi
Hasrat Khedira Bertahan di Juventus meski Mulai Digerogoti Usia
Gelandang sentral Juventus, Sami Khedira (kanan). [Vincenzo PINTO / AFP]

Kontrak Sami Khedira bersama Juventus juga akan kedaluwarsa pada Juni tahun depan.

Suara.com - Gelandang sentral Juventus, Sami Khedira menyatakan hasratnya untuk terus bertahan bersama Bianconeri meski kini ia mulai digerogoti usia.

Kontrak pemain berusia 33 tahun itu bersama Juventus juga akan kedaluwarsa pada Juni tahun depan. Meski demikian, ia mengaku belum terpikir untuk meninggalkan Juventus.

"Saya memiliki tim yang sangat kuat dan saya masih lapar untuk memenangi gelar demi gelar," kata Khedira seperti dilansir football-italia.

"Hasrat saya adalah terus memperkuat klub ini. Saya tahu kontrak saya segera habis, namun saya ingin terus memperkuat Juventus. Saya akan bekerja keras untuk membuktikan bahwa saya layak untuk itu," sambung pemain berpaspor Jerman itu. 

"Saya masih memiliki banyak kepercayaan diri kepada tubuh saya, dan oleh karena itu saya tidak melihat ada alasan untuk mengganti tim. Saya sangat bahagia di Juventus dan Turin," celoteh mantan pilar Real Madrid dan VfB Stuttgart tersebut.

Baca Juga: Coppa Italia Jadi Pembuka Kembalinya Kompetisi Sepakbola di Italia

Bersaing dengan gelandang-gelandang top di skuat Juventus, Khedira sendiri baru tampil 17 kali lintas ajang bersama Bianconeri di musim 2019/2020 ini, sebelum kampanye tertangguhkan imbas pandemi COVID-19.

Cedera lutut memaksanya banyak absen, dengan ia baru sembilan kali jadi starter di pentas Liga Italia 2019/2020.

Baca Juga: Liga Italia Resmi Comeback 20 Juni 2020, Lazio Tersenyum Lebar

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS