Juventus Siap Barter Bernardeschi untuk Jorginho

Rully Fauzi
Juventus Siap Barter Bernardeschi untuk Jorginho
Winger Juventus, Federico Bernardeschi. [FRANCK FIFE / AFP]

Bernardeschi sendiri dilaporkan terbuka dengan opsi untuk bergabung ke Chelsea.

Suara.com - Juventus dikabarkan siap menawarkan skema swap deal alias barter yang melibatkan winger mereka, Fernardo Bernardeschi, untuk mendapatkan gelandang pengatur serangan Jorginho dari Chelsea pada bursa transfer mendatang.

Seturut laporan Gazzetta dello Sport yang dilansir football-italia, skema barter secara direct agaknya menjadi opsi paling masuk akal bagi Juventus untuk bisa mewujudkan ambisi pelatih mereka, Maurizio Sarri bereuni dengan Jorginho.

Bernardeschi sendiri disebut cukup terbuka dengan opsi untuk bergabung ke Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Kendati demikian, kubu Chelsea masih belum diketahui kesediaannya untuk melepas Jorginho, sang gelandang jangkar pengatur serangan andalan tim.

Gelandang jangkar Chelsea, Jorginho. [DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP]
Gelandang jangkar Chelsea, Jorginho. [DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP]

Seperti diketahui, Jorginho selama ini memang menjadi salah satu pilihan utama bagi Sarri dalam menerapkan skema permainan kegemarannya.

Sarri mengandalkan Jorginho di Napoli dan kemudian memboyongnya ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018, hingga keduanya akhirnya 'berceral' setelah Sarri memutuskan untuk menukangi Juventus pada musim panas tahun lalu.

Well, untuk Bernardeschi sendiri, kepindahan ke Chelsea mungkin akan menjadi peluang bagi winger internasional Italia berusia 26 tahun itu untuk menghidupkan kembali kariernya yang tampak meredup di Juventus.

Bernardeschi diboyong Juventus pada 2017 dari Fiorentina dengan banderol cukup wah 40 juta euro, tetapi kesulitan untuk mengamankan tempat di tim utama Bianconeri terlebih di musim 2019/2020.

Musim ini Bernardeschi cuma sembilan kali tampil sebagai starter untuk Juventus di pentas Liga Italia Serie A, serta hanya dua kali di ajang Liga Champions.

Bermain di total 24 pertandingan lintas ajang, Bernardeschi cuma bisa mengemas satu gol dan satu assist untuk Juventus musim ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS