alexametrics

Real Madrid Mantap di Puncak, Berikut Klasemen Liga Spanyol Usai Jornada 32

Rully Fauzi
Real Madrid Mantap di Puncak, Berikut Klasemen Liga Spanyol Usai Jornada 32
Gelandang Real Madrid, Casemiro (kanan) merayakan golnya ke gawang Espanyol bersama winger Eden Hazard dalam laga Liga Spanyol 2019/2020 di RCDE Stadium, Barcelona, Senin (29/6/2020) dini hari WIB. [Twitter resmi Real Madrid @realmadriden]

Simak klasemen terbaru Liga Spanyol 2019/2020.

Suara.com - Gol Casemiro dari assist menawan Karim Benzema membawa Real Madrid meraih kemenangan tipis nan vital 1-0 atas tuan rumah Espanyol, pada laga jornada alias pekan ke-32 Liga Spanyol 2019/2020 di RCDE Stadium, Barcelona, Senin (29/6/2020) dini hari WIB.

Kemenangan ini mengapitalisasi tergelincirnya Barcelona sehari sebelumnya sehingga Real Madrid kini mantap di puncak klasemen sementara dengan keunggulan dua poin.

Real Madrid kian memantapkan posisinya di puncak setelah terus-terusan menang dalam lima pertandingan terakhirnya.

Barcelona sendiri hanya bisa meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang di lima laga Liga Spanyol mereka semenjak kompetisi restart, dengan yang teranyar ditahan imbang tuan rumah Celta Vigo 2-2 di Abanca-Balaidos, Vigo, Minggu (28/6/2020) dini hari WIB.

Baca Juga: Kalahkan Espanyol 0-1, Madrid Gusur Barcelona dari Puncak La Liga

Kemenangan teranyar Real Madrid ini pun menjadi alarm bagi Barcelona untuk terus meraih hasil positif di sisa laga yang ada.

Namun, terdekat Blaugrana --julukan Barcelona-- dihadapkan dengan laga yang tak mudah meski akan bermain kandang di Camp Nou.

Barca akan menjamu tim peringkat ketiga, Atletico Madrid pada Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.

Sementara itu, Real Madrid menghadapi tantangan yang lebih mudah dengan bertemu tim peringkat enam, Getafe.

Los Blancos juga akan menjalani laga kandang di pekan ke-33, dengan menerima lawatan Getafe di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.

Baca Juga: Ditahan Imbang Celta Vigo, Para Pemain Barcelona Frustasi

Hasil Liga Spanyol 2019/2020 pekan ke-32:

Komentar