Bali United Siap Kembali Latihan, Teco Bakal Geber Fisik Pemain

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Bali United Siap Kembali Latihan, Teco Bakal Geber Fisik Pemain
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. (dok. Bali United)

Skuat Bali United akan kembali melakoni latihan secara grup pada Senin (3/8/2020).

Suara.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco sudah mempersiapkan program saat timnya kembali berlatih secara grup ataupun berkelompok, sebagai persiapan jelang kembali bergulirnya Piala AFC dan Liga 1 2020.

Skuat Bali United akan kembali melakoni latihan secara grup kolektif pada Senin (3/8/2020). Teco pun mengaku akan menggeber fisik para pemain di awal sesi latihan.

Sebagai informasi, para pemain Bali United dinyatakan negatif COVID-19 setelah menjalani swab test yang dilakukan pada 27 Juli 2020 lalu. Dengan demikian, latihan pun bisa digelar.

Selain menggeber fisik para pemain, ada beberapa hal yang menjadi fokus mantan juru taktik Persija Jakarta itu, seperti aspek teknik dan taktik.

"Program latihan sudah kami siapkan. Kita akan mulai latihan dari basic, sebab sudah lama tidak latihan bersama tim (secara grup). Tim pelatih akan menggeber fisik para pemain di awal sesi latihan," papar Teco seperti dimuat laman resmi Bali United.

"Tentu selain latihan fisik, teknik dan taktik juga akan tetap jadi fokus tujuan kami saat kembali berlatih nanti," tutur pelatih asal Brasil itu.

Lebih lanjut, Teco mengatakan program latihan ini akan langsung jalan tanpa menunggu pemain-pemain yang saat ini sedang training camp (TC) alias pemusatan bersama Timnas Indonesia di Jakarta.

Ada tiga pemain Bali United yang kini mengikuti TC Timnas Indonesia Senior, yakni Ilija Spasojevic, Kadek Agung Widnyana Putra, serta Nadeo Argawinata.

"Kita tidak tunggu pemain dari timnas. Ketika mereka kembali dari timnas, baru mereka ikut program dari kita." pungkas Teco.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS