Ngaku Suporter MU, Kapten FC Copenhagen Sedih Tak Bisa ke Old Trafford

Rully Fauzi
Ngaku Suporter MU, Kapten FC Copenhagen Sedih Tak Bisa ke Old Trafford
Kapten FC Copenhagen, Zeca. [Tangkapan layar YouTube BeanymanSports]

Manchester United akan bentrok dengan FC Copenhagen di Jerman dini hari nanti.

Suara.com - Kapten FC Copenhagen, Zeca buka-bukaan jelang laga perempatfinal Liga Europa antara timnya kontra raksasa Inggris, Manchester United (MU). Sang gelandang sentral mengakui jika dirinya adalah suporter alias penggemar Manchester United sepanjang hidupnya.

Manchester United akan menantang FC Copenhagen yang merupakan raksasa Denmark, pada laga babak delapan besar Liga Europa 2019/2020.

Partai ini hanya akan dihelat satu leg di venue netral, yakni di Jerman. Laga Manchester United vs FC Copenhagen akan digelar di RheinEnergieStadion, Cologne, Selasa (11/8/2020) dini hari nanti pukul 02.00 WIB.

Zeca, pemain berusia 31 tahun yang juga personel Timnas Yunani, mengakui bahwa dirinya sejak kecil telah menjadi penggemar berat Manchester United.

Ia antusias akhirnya bisa menjajal secara langsung kekuatan Manchester United, namun juga sekaligus juga sedih lantaran pertemuannya dengan Setan Merah harus digelar di Jerman.

Zeca mengaku galau pertandingan tidak digelar kandang-tandang, yang membuat dirinya tak bisa menyambangi Old Trafford yang merupakan stadion kebanggaan Manchester United.

Semua lantaran pandemi global COVID-19 yang masih menghantui, dengan laga di Cologne dini hari nanti juga akan dihelat tanpa penonton di stadion.

"Sejujurnya, Manchester United telah menjadi tim favorit saya sejak saya masih kecil. Saya adalah suporter mereka, penggemar berat mereka," ungkap Zeca seperti dimuat Tribal Football.

"Saya sangat antusias akhirnya bisa mendapatkan kesempatan bertemu langsung menghadapi klub pujaan saya," sambung pemilik nama lengkap Jose Carlos Goncalves Rodrigues yang juga memiliki darah Portugal tersebut.

"Namun, impian saya lainnya adalah bermain di lapangan Old Trafford. Jadi, sayang sekali kami harus bermain di Jerman. Sangat disayangkan," keluhnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS