Persib Hadapi Madura United, Fabiano Beltrame Siap Tempur Lawan Mantan Tim

Reky Kalumata
Persib Hadapi Madura United, Fabiano Beltrame Siap Tempur Lawan Mantan Tim
Bek tengah Persib Bandung Fabiano Beltrame menjalani latihan di stadion GBLA, Bandung, Kamis (17/9/2020). [Dok. Persib]

Fabiano telah memperkuat Madura United selama tiga musim sebelum pindah ke Persib

Suara.com - Bek tengah Persib Bandung Fabiano Beltrame mengaku tak sungkan saat Maung Bandung--julukan Persib, berhadapan dengan Madura United dalam lanjutan Liga 1 yang bakal berlangsung di stadion Gelora Deltras Sidoarjo, Minggu (4/10/2020).

Madura United merupakan mantan klub Fabiano. Sebelum berseragam Persib, pemain naturalisasi itu memperkuat Madura selama tiga musim. Meski begitu, Fabiano mengaku bakal bermain lepas dan mempertahankan lini belakang Persib dari gempuran penyerang Madura.

"Sekarang saya bela Persib dan akan mati-matian untuk dapat 3 poin, setelah pertandingan ya kita enjoy lagi, kita teman lagi sama mereka," ungkap Fabiano melalui wawancara daring, Kamis (17/9/2020).

Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame. (Instagram/fabianobeltrame15)
Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame. (Instagram/fabianobeltrame15)

Pemain kelahiran Brasil, 38 tahun silam itu, mengaku senang akhirnya bisa bertemu dengan Madura United. Kali ini Fabiano bertemu rekan-rekannya di skuat Laskar Sape Kerrab sebagai musuh di dalam lapangan.

Baca Juga: Usai Dikenalkan, Carlos Oliveira Langsung Pimpin Latihan Arema FC Sore Ini

"Pertama saya senang ya akan ketemu banyak teman disana, saya hampir 3 tahun lebih sama mereka, dapat kenangan yang banyak, Madura United bantu saya luar biasa juga, tapi saya datang sebagai lawan," cetusnya.

Fabiano mengaku sudah semakin prima dan lebih siap menatap dihelatnya kembali kompetisi Liga 1. Bersama rekan-rekannya di skuat Maung Bandung, dia sudah menjalani latihan selama satu bulan lebih.

Tentunya hal itu menambah motivasi dan percaya diri lebih bagi Maung Bandung untuk menghabisi Madura United.

"Sekarang kita sudah masuk ke hari-hari persiapan tinggal dua minggu lah. Sejak latihan semua pemain coba maksimalkan biar nanti pertandingan away pertama kita sudah 100 persen lebih," imbuhnya.

Persib terkini menempati peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 dengan torehan sempurna 9 poin dari tiga laga yang baru dilaluinya. Sementara itu, skuat arahan Rahmad Darmawan menempatkan peringkat 8 klasemen dengan raihan 4 poin saja.

Baca Juga: Carlos Oliveira Diperkenalkan Secara Resmi Sebagai Pelatih Baru Arema FC

Kontributor : Aminuddin

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS