Bertolak ke London, Bale dan Reguilon Resmi Tinggalkan Real Madrid

Syaiful Rachman
Bertolak ke London, Bale dan Reguilon Resmi Tinggalkan Real Madrid
Winger Real Madrid, Gareth Bale. [GABRIEL BOUYS / AFP]

Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Tottenham.

Suara.com - Dua Pemain Real Madrid Gareth Bale dan Sergio Reguilon akan bertolak ke London, Inggris, Jumat (18/9/2020). Keduanya terbang ke Inggris untuk menyelesaikan kepindahan mereka ke Tottenham Hotspur.

Gareth Bale kabarnya akan merapat ke klub lamanya dengan status pinjaman berdurasi satu tahun. Sementara Reguilon bergabung dengan status permanen.

Untuk memboyong Reguilon, Tottenham kabarnya merogoh kocek sebesar 30 juta euro plus tambahan.

Dalam kesepakatan dengan Tottenham, Real Madrid memiliki opsi 'buy back' atau pembelian kembali sang pemain di dua musim pertama di angka 40 juta euro.

Baca Juga: Kenalin Si Cantik Maria Isabel, Gadis Bertato Kiper Tim Wanita Real Madrid

Sergio Reguilon menjegal pemain Barcelona Luis Suarez dalam pertandingan el Clasico. [AFP]
Sergio Reguilon menjegal pemain Barcelona Luis Suarez dalam pertandingan el Clasico. [AFP]

Kamis (17/9/2020), menjadi hari terakhir Bale dan Reguilon di Valdebebas. Karena Jumat pagi keduanya akan terbang ke Inggris. Diberitakan Marca, Bale mendatangi kompleks latihan Madrid di Valdebebas untuk mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekannya.

Media Spanyol menyebut jika Real Madrid mengakui kesepakatan dengan Tottenham telah dibuat. Saat ini Madrid hanya menunggu penyelesaian syarat antara Tottenham dengan Bale.

Kepulangan Bale ke Tottenham Hotspur, klub yang ditinggalkannya pada 2013, paling tidak meringankan beban Madrid secara finansial mengingat pemain asal Wales itu digaji Rp11 miliar per pekan.

Kepergian Bale dari Madrid juga memangkas masalah yang dihadapi pelatih Zinedine Zidane, yang sudah sejak lama menginginkan pemain 31 tahun itu angkat kaki.

Baca Juga: Jadwal Super Padat, Keselamatan Pemain Tottenham Terancam

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS