facebook

Materi Persib di Lini Tengah Melimpah, Abdul Aziz Tak Inferior

Rully Fauzi
Materi Persib di Lini Tengah Melimpah, Abdul Aziz Tak Inferior
Gelandang sentral Persib Bandung, Abdul Aziz. [Suara.com/Aminuddin]

Sang gelandang siap bersaing secara sehat untuk masuk tim inti Persib pada lanjutan Liga 1 2020 nanti.

Suara.com - Gelandang sentral Persib Bandung, Abdul Aziz, menilai persaingan internal alias persaingan antar posisi di timnya justru akan berdampak positif dalam misi mengejar target juara di akhir musim Liga 1 2020. Kompetisi sendiri akan restart pada 1 Oktober 2020 di tengah pandemi.

Bicara persaingan internai di skuat Persib, khususnya di sektor tengah, lini vital Tim Maung Bandung kini dihuni enam pemain. Kemudian ada pula dua pemain U-20, Ardi Maulana dan Saiful, juga berposisi gelandang tengah.

Total ada empat pemain U-20 di Persib yang membuat persaingan posisi skuat utama semakin ketat.

Terkait hal ini, Abdul Aziz sendiri tak merasa inferior. Gelandang 26 tahun itu tetap pede dan siap bersaing secara sehat untuk masuk tim inti Persib pada lanjutan Liga 1 2020 nanti.

Baca Juga: Bhayangkara FC Tunggu Izin Stadion Keluar, Persebaya Minta Waktu soal Venue

"Itu namanya persaingan positif. Siapapun yang main, kita saling support. Ya, siapapun yang bermain," kata Aziz usai sesi latihan di Stadion Arcamanik, Bandung, Selasa (22/9/2020).

Gelandang jebolan Diklat Persib itu juga menilai, melimpahnya kuantitas pemain di skuat Persib bisa kian memudahkan pelatih Robert Alberts untuk melakukan rotasi.

"Karena kita satu bulan banyak melakukan pertandingan di lanjutan kompetisi nanti. Pelatih akan atur rotasi, pelatih yang lebih tahu. Kita, para pemain, siap bermain dengan siapa dan siapapun yang main," tandas Abdul Aziz.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar