alexametrics

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 Vs Dinamo Zagreb

Syaiful Rachman
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 Vs Dinamo Zagreb
Timnas Indonesia U-19 (Kolase foto/dok.PSSI)

Shin Tae-yong akan menurunkan skuat terbaik dalam laga ini.

Suara.com - Setelah menelan kekalahan tipis dari Bosnia Herzegovina di pertandingan uji coba pada 25 September 2020, timnas Indonesia U-19 akan kembali menjajal kemampuan mereka. Kali ini bukan tim nasional yang akan dihadapi, akan tetapi pasukan muda klub kenamaan di Kroasia, Dinamo Zagreb.

Pertandingan antara timnas Indonesia U-19 vs Dinamo Zagreb akan digelar di Kompleks Stadion Maksimir, Kroasia, Senin (28/9/2020) pukul 21.00 WIB.

Uji coba ini merupakan yang ketujuh bagi tim besutan Shin Tae-yong. Di enam pertandingan uji coba sebelumnya, Witan Sulaeman dan kawan-kawan menghadapi timnas Bulgaria, Arab Saudi, Kroasia, Qatar (2 kali) dan Bosnia Herzegovina.

Dari enam laga uji coba tersebut pasukan Shin Tae-yong hanya memetik satu kemenangan, yaitu di salah satu pertandingan melawan Qatar. Sisanya, Garuda Nusantara-- julukan timnas U-19-- menelan tiga kekalahan dan dua hasil imbang.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-19 Tunda Latihan Penguatan Pemain karena Hal Ini

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, saat memimpin anak asuhannya pada latihan perdana di Kroasia (dok. PSSI)
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, saat memimpin anak asuhannya pada latihan perdana di Kroasia (dok. PSSI)

Manajer sekaligus pelatih timnas U19 Indonesia Shin Tae-yong diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya pada laga nanti.

Terkait target, Shin Tae-yong hanya ingin penampilan timnas U19 Indonesia meningkat, terutama di lini pertahanan.

"Seperti biasa kami ingin terus melihat perkembangan pemain pada laga uji coba melawan Dinamo Zagreb," kata Shin Tae-yong dikutip dari situs resmi PSSI, Minggu (27/9/2020).

"Mereka pasti unggul di postur tubuh dibanding kami. Namun, pemain sudah menunjukkan perkembangan yang bagus bila bermain melawan dengan postur yang lebih tinggi dan besar," ujar Shin Tae-yong.

Laga timnas U19 Indonesia vs Dinamo Zagreb akan disiarkan langsung oleh Net TV. Selain itu, pertandingan uji coba tersebut juga bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Dinamo Zagreb.

Baca Juga: Lawan Dinamo Zagreb, Beckham Putra Janji Berikan Kemampuan Terbaik

Komentar