5 Hits Bola: Dapatkan Jadon Sancho, MU Siap Lepas Daniel James ke Leeds

Reky Kalumata
5 Hits Bola: Dapatkan Jadon Sancho, MU Siap Lepas Daniel James ke Leeds
Gelandang Manchester United Daniel James menenandang bola saat menghadapi Everton di lanjutan Liga Inggris. Oli SCARFF / AFP

Sikap Lionel Messi ditanggapi dingin oleh pelatih Ronald Koeman

Suara.com - Leeds United dapat mendatangkan winger Daniel James dengan status pinjaman dari Manchester United sebelum bursa transfer musim panas 2020 ditutup, tetapi dengan syarat Setan Merah bisa merekrut winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Sementara sikap Lionel Messi berubah 180 derajat. Setelah sempat membuat gempar Barcelona dan mengkritik keras manajemen klub ihwal cara mereka melepas Luis Suarez, baru-baru ini pemain berjuluk La Pulga itu meminta maaf dan menyerukan persatuan kepada para penggawa Los Cules.

Berikut lima berita sepak bola hits dan menarik di kanal bola Suara.com, sepanjang Rabu (10/1/2020) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Dapatkan Jadon Sancho, Manchester United Siap Lepas Daniel James ke Leeds

Baca Juga: Hubungi Barcelona, Manchester United Ingin Pinjam Ousmane Dembele

Winger Manchester United, Daniel James. [Paul ELLIS / AFP]
Winger Manchester United, Daniel James. [Paul ELLIS / AFP]

Leeds United dapat mendatangkan winger Daniel James dengan status pinjaman dari Manchester United sebelum bursa transfer musim panas 2020 ditutup, tetapi dengan syarat Setan Merah bisa merekrut winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Seperti dilansir Daily Mail, kubu Leeds telah melakukan kontak secara rutin dengan Manchester United dalam beberapa hari terakhir ini, ihwal ketersediaan James di bursa transfer musim panas ini.

Baca selengkapnya

2. Berubah 180 Derajat, Sikap Lionel Messi Ditanggapi Dingin oleh Koeman

Reaksi Bintang Barcelona Lionel Messi saat menghadapi Villarreal di Camp Nou stadium. Josep LAGO / AFP
Reaksi Bintang Barcelona Lionel Messi saat menghadapi Villarreal di Camp Nou stadium. Josep LAGO / AFP

Sikap Lionel Messi berubah 180 derajat. Setelah sempat membuat gempar Barcelona dan mengkritik keras manajemen klub ihwal cara mereka melepas Luis Suarez, baru-baru ini pemain berjuluk La Pulga itu meminta maaf dan menyerukan persatuan kepada para penggawa Los Cules.

Baca Juga: Hasil 16 Besar Piala Liga Inggris: Duo Manchester Menang Meyakinkan

Namun, perubahan sikap Messi ditanggapi dengan dingin oleh pelatih anyar Blaugrana, Ronald Koeman. Koeman yang lewat strateginya berhasil mengantar Barcelona memetik hasil positif di awal musim, merasa apa yang dilontarkan Messi tidak akan membuat tugasnya di Camp Nou menjadi lebih mudah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS