alexametrics

Lukaku 2 Gol, Inter Milan Ditahan Imbang Moenchengladbach 2-2

Bangun Santoso
Lukaku 2 Gol, Inter Milan Ditahan Imbang Moenchengladbach 2-2
Gol di menit 90 yang dicetak striker Romelu Lukaku menyelamatkan Inter Milan dari kekalahan saat menjalani laga perdana Liga Champions 2020/2021 saat menjamu Borussia Muenchengladbach di Stadion Guiseppe Meazza, Kamis (22/10/2020). Dalam laga ini skor berakhir imbang 2-2. (AFP/Miguel Medina)

Gol Romelu Lukaku di menit 90 menyelamatkan timnya dari kekalahan di laga perdana Liga Champions melawan Borussia Muenchengladbach

Suara.com - Laga dramatis tersaji di Stadion Guseppe Meazza saat Inter Milan menjamu Borussia Moenchengladbach dalam laga Liga Champions grup B, Kamis (22/10/2020). Tuan rumah nyaris kalah sebelum akhirnya gol striker Romelu Lukaku di menit 90 menyelamatkan timnya menjadikan skor imbang 2-2.

Inter Milan sempat unggul lebih dulu lewat sontekan Romelu Lukaku di menit 49. Namun Moenchengladbach berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti Ramy Bensebaini di menit 63.

Wakil Jerman itu bahkan berbalik unggul 2-1 di menit 84 lewat aksi Jonas Hofmann. Namun pada akhirnya Lukaku kembali jadi pahlawan Inter Milan mencetak gol penyeimbang di menit 90.

Dengan hasil ini, untuk sementara Inter Milan berada di peringkat tiga klasemen sementara Liga Champions grup B dan Moenchengladbach ada di posisi dua.

Baca Juga: Dramatis! Gol Dianulir VAR, Real Madrid Dipermalukan Shakhtar Donetsk

Puncak klasemen grub B ada Shakhtar Donetsk yang secara mengejutkan sukses menumbangkan tuan rumah Real Madrid dengan skor 3-2 beberapa jam sebelumnya.

Jalannya pertandingan

Mengawali laga perdana Liga Champions kedua tim bermain hati-hati di awal-awal babak pertama. Inter harus bermain tanpa sejumlah pilar andalannya karena dinyatakan positif corona. Salah satu paling terkini adalah Acraf Hakimi yang dinyatakan positif Covid-19 beberapa saat jelang pertandingan.

Posisi Hakimi di sayap kanan Inter dalam pertandingan ini diambil alih penggawa baru Mateo Darmian.

Meski banyak menguasai jalannya pertandingan di babak pertama, Inter cukup kesulitan menembus pertahanan Moenchengladbach. Sementara sang tamu yang sesekali melakukan serangan balik juga teramat jarang mendapatkan bola.

Baca Juga: Link Live Streaming Bayern Munich Vs Atletico, Big Match Liga Champions

Romelu Lukaku sebagai ujung tombak yang ditemani Alexis Sanchez mendapatkan penjagaan yang ketat dari para pemain belakang lawan. Hingga babak pertama selesai, skor sama kuat 0-0 tak berubah.

Komentar