Resmi, Bagus Kahfi Jalani Program Pemulihan di FC Utrecht

Irwan Febri Rialdi
Resmi, Bagus Kahfi Jalani Program Pemulihan di FC Utrecht
Bagus Kahfi (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya David Maulana (kanan) usai mencetak gol ke gawang Filipina saat bertanding pada grup A Piala AFF U-18 2019 di Stadion Binh Duong 2 di Provinsi Binh Duong, Vietnam, Selasa (6/8/2019). ANTARA FOTO/Yusran Uccang/wsj. (ANTARA FOTO/YUSRAN UCCANG)

Bagus Kahfi sudah mengenakan jaket dari FC Utrecht

Suara.com - Wonderkid Indonesia, Bagus Kahfi, membagikan kabar tak terduga. Ia resmi bergabung klub Belanda, FC Utrecht, untuk menjalani program pemulihan setelah cedera panjang.

Bagus Kahfi mengumumkan informasi tersebut melalui Instagram pribadinya, @baguskahfiii, Senin (27/10/2020). Ia terlihat mengenakan jaket klub yang berdiri pada 1 Juli 1970 itu.

Dalam caption unggahan, eks striker Timnas Indonesia U-19 itu berterima kasih kepada FC Utrecht karena bersedia membantu program pemulihan dirinya.

"Terima kasih @fc_utrecht untuk bersedia membantu program pemulihan setelah cedera kemarin," tulis Bagus Kahfi.

Baca Juga: Bagus Kahfi Merasa Belum Saatnya Kembali ke Timnas Indonesia U-19

Bagus Kahfi resmi menjalani program pemulihan di FC Utrecht. (Instagram/@baguskahfiii).
Bagus Kahfi resmi menjalani program pemulihan di FC Utrecht. (Instagram/@baguskahfiii).

Seperti diketahui, Bagus Kahfi memang sempat mengalami cedera pergelangan kaki yang cukup parah pada Maret 2020. Cedera itu memaksanya menepi hingga tujuh bulan lamanya.

Bagus Kahfi dinyatakan pulih dari cedera pada 18 Oktober 2020. Namun, tentu saja pemain asal Magelang itu tidak bisa langsung ke performa terbaiknya setelah 'istirahat' cukup panjang.

Semoga Bagus Kahfi bisa kembali ke performa terbaiknya bersama FC Utrecht. Syukur-syukur apabila penyerang harapan Timnas Indonesia itu bisa mendapatkan kontrak profesional.

Komentar