alexametrics

Cium Bibir Pacar Sambil Sit-up, Patrice Evra: Jangan Iri!

Irwan Febri Rialdi
Cium Bibir Pacar Sambil Sit-up, Patrice Evra: Jangan Iri!
Patrice Evra unggah video sit-up sambil cium kekasih. (Instagram/@patrice.evra).

Perkasa nih Patrice Evra

Suara.com - Legenda Manchester United, Patrice Evra, membagikan momen romantis dengan mencium bibir pacar sambil sit-up. Dirinya juga 'meledek' para followers-nya agar tidak cemburu atau iri.

Evra membagikan video sit-up di Instagram pribadinya, @patrice.evra, Rabu (30/10/2020). Tak sendiri, dirinya ditemani oleh kekasih yang cantik jelita, Margaux Alexandra.

Namun, Evra tidak melakukan sit-up dengan biasa. Ia melakukannya sambil mencium bibir Margaux Alexandra yang tengah memegangi kakinya. Keduanya tampak bahagia menikmati kemesraan dengan cara unik.

Setelah melakukan gerakan sit-up sambil ciuman, Evra pun mengimbau para followers-nya agar tidak cemburu. Setelah itu dirinya tertawa dengan ceria.

Baca Juga: Kualifikasi FIBA Asia: 15 Pebasket Berebut 12 Tempat di Timnas Indonesia

"Jangan iri," kata Evra sambil tertawa puas.

Hubungan asmara antara Evra dan Margaux Alexandra sempat menghebohkan publik pada Agustus lalu. Sebab, Evra yang kala itu masih beristri terciduk ciuman dengan Margaux Alexandra di Little House Mayfair, London.

Namun, Evra kini sudah bercerai dengan istrinya, Sandra. Pria yang dulunya berposisi sebagai bek kiri ini pun kini tinggal serumah dengan model asal Denmark tersebut di Prancis.

Komentar